Siltap Setara PNS, Bank Bengkulu Buka Akses Bagi Perangkat Desa

Tais – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH membuka acara coffee Morning yang bertujuan menjalin kerjasama antara Bank Bengkulu Cabang Tais dengan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Seluma dan Seluruh Kepala Desa.

Acara coffee morning berlangsung di Kabupaten Seluma, Kamis (5/3/2020), di Gedung Balai Adat Serasan Seijoan Seluma.

President Directur Bank Bengkulu H. Agus Salim menyampaikan terima kasih kepada Kabupaten Seluma atas respon positif yang sangat baik dalam hal kerja sama dengan pihak Bank Bengkulu.

Melalui kerja sama ini, Bank Bengkulu akan menyiapkan paket layanan perbankan bagi anggota APDESI atau PPDI yang merupakan kumpulan aparat desa dengan potensi nasabah lebih dari 1.500 orang.

“Dengan adanya kerjasama ini akan memperoleh kemudahan dalam mendapatkan berbagai layanan seperti pembukuan rekening dan penawaran saham seri B kepada seluruh Kepala Desa beserta perangkatnya,” ungkap Agus.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelayanan jasa perbankan ini akan bisa menghidupkan keuangan desa, kemajuan dan kemakmuran desa serta dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Seluma.

Kepada Kepala Desa dan Perangkatnya, ia berpesan untuk kesekian kalinya agar berhati-hati dalam hal pengelolaan keuangan desa dan jangan sampai berurusan dengan pihak penegak hukum.

“Laksanakan kegiatan desa, buat desa maju dan berkembang dalam hal ekonomi dan sumber daya manusia,” imbau Bundra.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) secara simbolis oleh pihak Bank Bengkulu Cabang Tais dengan Ketua PPDI Kabupaten Seluma dan perwakilan dari Kepala Desa se-Kabupaten Seluma yang disaksikan Bupati Seluma.

sumber berita

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *