Aprizal Resmi Terpilih Ketua PPDI Tanjung Agung Palik

Bengkulu Utara – Pembentukan PPDI Kecamatan Tanjung Agung-Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, sebagai bagian dari satu kesatuan PPDI Bengkulu berhasil terwujud melalui musyawarah yang berlangsung di Sawah Lebar, Bengkulu Utara hari Jum’at (20/09/2019) kemarin.

Suasana rapat pembentukan kepengurusan PPDI Tanjung Agung Palik

Rapat yang menghasilkan susunan kepengurusan PPDI Kecamatan Tanjung Agung-Palik ini dihadiri 65 % perangkat desa dari 10 desa yang ada wilayah tersebut. Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Nurmansyach, kontributor Puskominfo-PPDI Bengkulu, semangat dari peserta yang hadir menunjukkan antusiasme perangkat desa Tanjung Agung-Palik untuk bergabung dalam barisan keluarga besar PPDI dibawah kepimpinan Mujito, S.H.

Terpilih sebagai ketua PPDI Kecamatan Tanjung Agung-Palik untuk periode 2019-2024, Aprizal, S.os yang juga sebagai Sekretaris Desa Sawah Lebar. Dalam kepengurusan ini terdapat nama-nama seperti Sapuan dari Lubuk Gading sebagai Wakil Ketua, Yayan Kurniawan S.Pd dari Lubuk Gading Sekretaris, Eef Cherly dari Tanjung Agung sebagai Wakil Sekretaris dan Eka Septiani, S.Pd sebagai Bendahara dari Sawah Lebar Ilir yang didampingi Nining Wahyuni dari Sengkuang sebagai Wakil Bendahara.

Pengkab Bengkulu Utara memandu terbentuknya kepengurusan

Dengan terbentuknya kepengurusan di Kecamatan Tanjung Agung-Palik ini menambah perbendaharaan jumlah kepengurusan PPDI di Bengkulu Utara, hal ini disambut positip oleh Sarjoko, S.H , Sekjen PPDI .

“ Selamat datang dan bergabung dengan PPDI untuk saudara-saudara yang ada di Bengkulu Utara,” sambut Mas Joko sapaan akrabnya,” Mari bersama-sama saling mengkuatkan demi tujuan kesejahteraan perangkat desa.”

Sekjen juga berharap  daerah-daerah yang PPDI belum ada untuk segera membentuk kepengurusan, karena dengan semakin banyak dan berkembangnya wadah ini semakin mempertegas eksistensi  keberadaan PPDI di Indonesia. (Nurmansyah Bengkulu)  

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *