Dapat Dukungan Mayoritas, Haeruddin Pimpin PPDI Bumi Massenrempulu 5 Tahun Kedepan



Enrekang – Setelah melalui proses yang panjang akhirnya terbentuk kepengurusan PPDI Kabupaten Enrekang untuk periode tahun 2020-2025, pada hari Senin (16/11/2020) bertempat di Villa Bambapuang, Kec. Anggeraja, Enrekang, Sulawesi Selatan.

Agenda Musyawarah Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia untuk yang pertama kalinya ini dibuka secara langsung oleh Sekdis PMD Kab. Enrekang, Nana Mulyana, S.Sos. Tampak hadir pula dalam tamu undangan Wakil Ketua PPDI Propinsi Sulawesi Selatan, Taba Halilintar, Kepala Bank Sulawesi Selatan Cabang Enrekang, Ketua Apdesi Kabupaten Enrekang, dan sejumlah Pendamping P3MD.




Secara khusus Nana Mulyana, S.Sos, memberikan apresiasi atas inisiatif dari tokoh-tokoh perangkat desa di Kabupaten Enrekang untuk membentuk kepengurusan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI).

“ Pemkab Enrekang berharap dengan berdirinya PPDI ini dapat sebagai wadah untuk saling berkomunikasi  antar sesama perangkat desa dengan tujuan sebagai peningkatan SDM serta profesionalitas perangkat desa itu sendiri,”ujar Nana Mulyana, S.Sos. “ PPDI ini bersama dengan organisasi lain merupakan mitra Pemerintah dalam menyukseskan program-program pembangunan.”

Dalam Musyawarah Daerah PPDI itu sendiri, terpilih Haeruddin, S.Sos, Sekretaris Desa Pariwang, Kecamatan Maiwa sebagai Ketua PPDI Kabupaten. Terpilihnya Haeruddin, S.Sos ini setelah mengalahkan 4 orang calon yang diusung oleh perwakilan dari 12 Kecamatan di Enrekang, dengan mendapatkan dukungan dari 6 Kecamatan

Pada sambutan pertamanya sebagai Ketua PPDI Kabupaten Enrekang,  beliau mengapresiasi semua panitia atas kerja keras dan semangat dalam mensukseskan acara tersebut. Haeruddin juga berterima kasih atas amanah yg di berikan kepadanya dan berharap semua rekan perangkat desa aktif dalam membantunya dan memberikan saran, masukan demi kemajuan organisasi di Bumi Massenrempulu.



2 komentar untuk “Dapat Dukungan Mayoritas, Haeruddin Pimpin PPDI Bumi Massenrempulu 5 Tahun Kedepan”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *