Jelang Pemilihan Ketua Baru, PPDI Karawang Adakan Pemantapan Panitia Muskab

KARAWANG – Panitia musyawarah kabupaten (Muskab) PPDI Kabupaten Karawang terus melakukan pemantapan. Terlebih panitia telah menerima SK dari PPDI Provinsi Jawa Barat Nomor : 01/Kpts.PPDI.Prop Jabar/II/2020 tentang pengesahan panitia musyawarah kabupaten Persatuan Perangkat Desa Kabupaten Karawang. Yang ditetapkan di Karawang pada 3 Februari 2020. Ditandatangani ketua Ropik Hikmayana dan sekretaris Rd Windani Nugraha.

Menurut Aan Karyanto, Ketua Pelaksana Muskab PPDI Karawang, panitia melaksanakan rapat koordinasi sebagai pemantapan pelaksanaan Muskab yang digelar 5 Maret 2020.

“Kita gelar Rakor sebagai pemantapan persiapan Muskab nanti. Tempat kita rubah di Aula Dinas PMPD di Jalan Surotokunto Rawagabus. Mulanya di gedung KNPI, tapi ada perubahan tempat,” kata Aan Karyanto, di Kantor Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya, Senin (10/2/2020).

Aan mengatakan, sebelum pelaksanaan panitia akan road show ke sejumlah desa, intansi dan DPRD untuk menjelaskan Muskab PPDI Karawang. Dengan harapan perangkat desa semuanya dapat bergabung di wadah PPDI.

“Tahapan kita terus laksanakan sampai penjaringan bakal calon ketua PPDI. Panitia harapkan bisa terlaksana dengan lancar dan kondusif sampai terpilih ketua baru periode 2020-2025 membawa perubahan lebih baik lagi,” ungkap Aan Karyanto, yang juga menang dalam gugatan di PTUN Jakarta.

Terakhir Aan meminta dukungan dari semua pihak, staekholder serta Pemkab Karawang untuk kelancaran Muskab. “Kami mohon do’a dan dukungan dari semua. Khususnya dalam hal ini Pemkab Karawang agar rencana Muskab ini terselenggara sesuai harapan,” tandasnya.

sumber berita

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *