Lepas Perangkat Desa Yang Purna Tugas Bupati Ngawi Serahkan Tali Asih

NGAWI – Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono hadiri acara pelepasan Perangkat Desa dari delapan desa di Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi yang di tempatkan di tempat tempat wisata pemandian Tawun Desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, Kamis, 23/01/2020

Acara yang dilaksanakan di Desa Tawun oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia ini juga dihadiri oleh Kabul Tunggul H Kepala Kantor DPMD Kabupaten Ngawi, Peggy Yudo Subekti,S.STP Camat Kasreman, Forpimcam Kecamatan Kasreman, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kasreman, Pengurus Cabang PPDI dan pengurus PPDI Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi serta anggota PPDI di Kecamatan Kasreman serta hadirin lainnya.

Arbangi Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Kasreman mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang telah purna karena usianya yang telah memasuki usia 60 tahun. Selain itu PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) berharap untuk yang masih bertugas, lakukan tugas secara profesional.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak/Ibu Perangkat Desa yang telah purna bakti untuk desa, terima kasih atas dedikasinya selama ini terhadap Persatuan Perangkat Desa Indonesia untuk kemajuan desa di Indonesia, selamat beristirahat, dan untukkita yang masih bertugas PPDI berharap, lakukan fungsi dan tugas sebagai perangkat desa secara profesional untuk kemajuan desa,” sambutan Arbangi Koordinator PPDI Kecamatan Kasreman.

Ir. Budi Sulistyono, Bupati Ngawi

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono. Dalam Sambutannya Ir. Budi Sulistyono Bupati mengucapkan terima kasih keoada para perangkat desa yang telah purna.

“Terima kasih kepada para perangkat desa yang telah mengabdi untuk desa sampai usia purna. Dengan pengabdian perangkat desa program program baik tingkat desa dan cabang kabupaten sedikit banyak tidak lepas dari peran perangkat desa.” sambut Bupati Ngawi.

Selesai dengan beberapa sambutan dari tokoh yang hadir, acara sambung dengan pemberian tali asih yang dikoordinasi PPDI Kecamatan Kasreman dan tali asih dari Bupati Ngawi kepada 23 orang Perangkat Desa dari 8 desa di Kecamatan Kasreman yang Purna tugas yaitu dari :

  • Desa Cangakan
  • Desa Gunungsari
  • Desa Jatirejo
  • Desa Karangmalang
  • Desa Kasreman
  • Desa Kiyonten
  • Desa Lego Kulon
  • Desa Tawun

” Terima Kasih yang sebesar besanya kepada Pemerintah Desa,Kecamatan , Kabupaten, yang telah memberikan kami kesempatan mengabdi dalam hal ini untuk desa, dan mohon maaf kami untuk semuanya .”ujar salah satu Perangkat Desa yang purna.

Wardi salah satu Sekretaris Desa di Kabupaten Ngawi yang juga Ketua cabang PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Cabang Ngawi, yang juga hadir di acara tersebut mengungkapkan

“Kami ucapakan selamat beristirahat kepada perangkat desa yang purna. Terima kasih atas dedikasi semuanya kepada PPDI sehingga pemerintah lebih memperhatikan terhadap desa. Dan dengan kegiatan ini kami PPDI Ngawi berharap mudah mudahan ini menjadi catatan dan perhatian bahwa Perangkat Desa pada masa purna tugas berharap untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah tentang hal ini. “Ungkap Wardi Ketua PPDI Kabupaten Ngawi, yang juga seorang Sekretaris Desa.

Setelah acara pemberian tali asih dilanjutkan dengan acara foto bersama dan ramah tamah peserta yang hadir.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *