Melalui Penyetaraan Siltap, Elik Kusuma Harapkan Sinergi Positip Dari PPDI LamTim

LAMTIM – Perangkat desa di Kabupaten Lampung Timur (LamTim) pantas berbangga hati karena dibawah kepimpinan dari Zaiful Bukhari, Bupati LamTim, kesejahteraan sebagai pamong masyarakat meningkat sesuai dengan intruksi Presiden Jokowi dalam agenda Silatnas PPDI di awal tahun 2019.

Sebagaimana diinformasikan melalui biro Puskominfo LamTim, jajaran kepengurusan PPDI tingkat kabupaten dengan Elik Kusuma sebagai Ketua, selalu berusaha berkomunikasi aktif terkait penyetaraan penghasilan setara PNS golongan 2A ini.

Selepas dari terbitnya PP No 11 Tahun 2019 tentang penghasilan tetap, PPDI LamTim senantiasa berusaha untuk menginisiasi terbitnya peraturan ditingkat daerah sebagai perpanjangan PP itu sendiri.

Pertemuan PPDI LamTim bersama Bupati disatu kesempatan

“ Alhamdulillah respon positip dari Bupati LamTim, Zaiful Bukhari, atas apa yang menjadi tuntutan kami,” ujar Elik Kusuma didampingi beberapa pengurus kabupaten seusai mengadakan pertemuan dengan Bupati LamTim.

“ PPDI LamTim sangat-sangat mengapresiasi positip dengan apa yang menjadi keputusan Bupati ini, tentu kami juga mengucap terima kasih atas support penuh Kadis PMD Lamtim, Bapak Yudi, yang senantiasa mendukung perjuangan perangkat desa,” lanjutnya.

Dengan penyetaraan penghasilan yang diterima oleh perangkat desa tersebut, Ketua PPDI LamTim yang dikenal cukup energik  dalam setiap kegiatan PPDI baik tingkat local maupun nasional, berharap banyak kepada anggota PPDI untuk dapat meningkatkan profesionalitas kinerja.

“ Di LamTim tercatat ada 4000-an anggota PPDI yang tersebar di 264 Desa, jajaran pengurus kabupaten berharap dengan adanya penyetaraan siltap ini mampu memacu perangkat desa untuk terus bersinergi dengan Kepala Desa, Camat dan Pemerintah diatasnya dalam rangka mensukseskan program-program pembangunan,”  kata Elik yang juga sebagai Sekretaris Desa ini menutup pembicaraan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *