M Rengga Fahroji, Generasi 4.0 Pimpin Banten Siap Lanjutkan Perjuangan PPDI




Pandeglang – Akhirnya terbentuk formatur susunan kepengurusan PPDI Propinsi Banten, setelah beberapa saat hanya menjadi wacana kalangan penggiat perangkat desa diantara 4 kabupaten yang ada diwilayah propinsi yang berdekatan dengan Ibukota Negara tersebut.

Dalam forum sederhana yang dihadiri beberapa perwakilan perangkat desa dari kabupaten yang ada di propinsi Banten, terpilih Muhammad Rengga Fahroji perwakilan dari Kabupaten Lebak sebagai Ketua PPDI Propinsi Banten untuk pertama kalinya.



Terpilihnya Sekretaris Desa Malingping Selatan, Kecamatan Maliping, Kabupaten Lebak ini, bisa dikatakan sebagai  awal keterlibatan generasi muda dalam tampuk pimpinan sebuah organisasi perangkat desa khususnya PPDI ditingkat Propinsi.

Dalam forum yang penuh kehangatan tersebut, terpilih juga susunan kepengurusan inti dari PPDI Propiinsi Banten untuk masa jabatan 2020-2025 sebagai berikut :

  • Ketua Umum                   :  Muhammad Rengga Fahroji  (Lebak)
  • Ketua I                             :  Yayan  Mulya (Pandeglang)  
  • Ketua II                            :  Heri Kurniawan  (Serang)
  • Ketua III                           :  Dede Sulaeman  (Tangerang)
  • Ketua IV                           :  Ahmad  (Lebak)
  • Sekretaris Umum             :  Heri  S.M  (Pandeglang)
  • Bendahara Umum           :  Pujianti  (Serang)



Untuk selanjutnya, kepengurusan inti dibawah kepimpinan Muhammad Rengga Fahroji bertugas untuk segera menyusun nama-nama pengurus lainnya sebelum pelantikan kepengurusan Pengurus Propinsi Banten secara resmi.

Suasana pemilihan pengurus PPDI Banten

Sebagai kepengurusan PPDI yang terdekat dengan Ibukota Negara, tentu Pengprop PPDI Banten memiliki peran yang cukup strategis dalam perjuangan PPDI untuk kedepannya.




Ketua Umum PPDI Pusat, Mujito, S.H mengapresiasi  positip dengan terpilihnya generasi muda dalam kepimpinan PPDI dilevel propinsi, mengingat mobilitas PPDI kedepan sangat membutuhkan generasi yang dapat mengimbangi tuntutan kemajuan jaman.

“ Untuk selanjutnya segera saja dilengkapi susunan kepengurusan, agar segera dapat terlantik secara resmi dan melengkapi barisan kepengurusan PPDI di penjuru negeri,” pungkas Mujito.




Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *