Menuju Profesionalitas Perangkat Desa, PPDI Bengkulu Utara Gelar Rakerda Pertama



Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (rakerda) ke – 1 di Hotel Raflesia, Senin (26/10/2020).

Rakerda dibuka Pjs bupati Dr. H. Iskandar.Z.O, DPR RI H.Ahmad Kenedi, SH. MH dan dihadiri pejabat terkait serta diikuti  Forum Kades, Ketua PPDI Provinsi Bengkulu dan se-Kabupaten Bengkulu Utara.




Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini (25-26 Oktober 2020) mengangkat tema “Penguatan Internal Pengurus PPDI dan Peningkatan SDM Perangkat Desa Menuju Abdi Negara dan Abdi Masyarakat yang Profesional”

Pjs. Bupati Dr. H. Iskandar. Z.O dalam sambutannya  menyampaikan apresaisai dan penghargan yang tingi kepada PPDI yang menggelar Rakerda, teriring harapan semoga bisa menyusun program kerja yang realistis sehingga PPDI semakin maju dan berkembang.

Diungkapkan selama ini PPDI telah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah melalui pelayanan pemerintahan di tingkat Desa. Untuk itu kepada para perangkat agar lebih bersemangat dalam bekerja  supaya tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan berjalan lancar.

“Maka langkah yang harus di persiapkan yaitu peningkatan SDM harus di lakukakan secara berkesinambungan dan bersinergi dengan Pihak lain.”ungkapnya.

sumber berita



Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *