Menuju Transparansi Keuangan Melalui Bintek Perangkat Desa

Pati –  Sebanyak 24 orang perangkat desa yang mewakili 12 Desa se-Kecamatan Dukuhseti mendapatkan bimbingan teknis (Bintek) terkait dengan peningkatan kapasitas Perangkat Desa yang berlokasi di Hotel Luwang Indah Permai Tayu Pati pada hari Senin (16/09/2019) kemarin.

Kegiatan yang dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh Camat Dukuhseti yang mewakilkan kepada Kasi PMD Drs. Edy Sudaryanta, diberikan kepada perangkat desa dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia dari stakeholder yang ada ditingkat desa, terutama bidang pengelolaan keuangan di desa.

menyanyikan lagu kebangsaan menandai dimulainya acara bintek (foto : mas warno)

Dalam sambutannya Camat mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan semacam ini, diharapkan kedepan perangkat desa bisa bekerja secara maksimal baik pengelolaan keuangan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Pemateri yang sengaja didatangkan dari Bagian Tata Pemerintahan Dinas Nilam Ristiana, Sugiharti dari  Inspektorat Wilayah Pati, dan Sutomo dari Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Pati. Tampak hadir pula 5 orang pendamping desa lokal Kecamatan Dukuhseti yang turut menyimak jalannya bintek tersebut.(Suwarno Pati)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *