Menyamakan Persepsi Antara Organisasi Pamong Desa Melalui Dirjen Bina Pemerintahan Desa

Jakarta – Menyamakan persepsi antara organisasi pemerintah desa menjadi salah satu topik yang dibicarakan dalam rapat koordinasi Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri pada Rabu (20/11/2019).

Rakor yang dilaksanakan di ruang rapat Gedung C Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Jakarta Selatan diawali dengan penyampaian pandangan dari Direktur Penataan Dan Administrasi Desa Drs. Afery S.F, M.Si.

” Rakor di selenggarakan dalam rangka menyamakan persepsi diantara organisasi dilingkungan pemerintah desa sebelum menghadap Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian,” ujar beliau.

Perwakilan PPDI yang hadir Mujito, SH, Ketua Umum, Sarjoko, Sekjen PPDI, dan Novrianto Ketua PPDI Propinsi Sumatera Barat berkesempatan menyampaikan aspirasi dari anggota.

Ada satu lompatan besar dalam sistem kepegawaian di perangkat desa selain pemberian penghasilan tetap yang terungkap dalam rakor kali ini. Usulan PPDI terkait dengan penomoran/registrasi bagi perangkat desa yang regulasinya ditata secaa nasional.

Sampai berita ini ditulis, rakor yang di hadiri juga elemen Apdesi, dan Papdesi masih berlangsung setelah rehat untuk makan siang

4 komentar untuk “Menyamakan Persepsi Antara Organisasi Pamong Desa Melalui Dirjen Bina Pemerintahan Desa”

  1. Semoga rakor kali ini akan menghasilkan manfaat bagi perangkat desa,bidang peningkatatan SDM,dan kesejahteraan perangkat Desa

  2. Ditunggu berita baiknya lagi.
    Bravo PP.PPDI yg tlah berjuang Demi kesejahteraan anggota (Perangkat Desa) smoga membawa hasil yg diharapkan.

    Aamiin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *