Pelantikan Pengkab PPDI Brebes, Wakil Bupati Apresiasi Positip Kinerja PPDI




BREBES – Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Brebes periode 2020-2025 dilantik oleh Ketua I PPDI Prov. Jateng Jasman dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH di Pendopo Bupati Brebes Kamis (12/1) kemarin.

Narjo mengatakan, PPDI merupakan motor penggerak roda pemerintahan paling bawah yang ada di tingkat desa masing masing. Sehingga, dapat membantu kepala desa untuk melaksanakan pembangunan di desa agar lebih baik lagi dan pihaknya mengapresiasi atas kinerja perangkat desa selama ini yang telah bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.



Lanjut Narjo, dengan telah dilantiknya kepengurusan PPDI hari ini agar dapat selalu terjadi sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Desa dalam menyelesaikan setiap permasalahan – permasalahan yang ada di desa.

“Supaya pengurus bisa eksis, maka harus sering melakukan evaluasi, setelah evaluasi harus kerja keras karena tantangan saat ini semakin berat. Akibat pandemi Covid19,” katanya.

Ketua I PPDI Propinsi Jateng Jasman menyampaikan selamat kepada Pengurus PPDI Kabupaten Brebes masa Bhakti Th. 2020 – 2025 semoga kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dengan harapan agar kedepan selalu terjalin sinergitas dengan semua pihak

“Sinergitas PPDI dalam rangka membangun Kabupaten Brebes menjadi Kabupaten yang semakin maju,” ujarnya.

Sementara susunan Pengurus PPDI Kabupen Brebes periode 2020-2025 antara lain Ketua Hartoyo, (Terlangu Brebes}, Ketua I Nugroho Kusumantoro, S.Pt, (Dukuhturi Bumiayu), Ketua II Poniran, (Dukuhturi Ketanggungan), Ketua III Irpai, SIP, (Mundu Tanjung), Sekretaris Khamim Abdul Hadi, (Sitanggal Larangan), Wakil Sekretaris I Sumedi, (Batursari Sirampog), Wakil Sekretaris II Asmawi, SPd.I, (Banjaranyar Brebes).



Wakil Sekretaris III Arnita Sandi, (Luwunggede Larangan), Bendahara Suniti Kartikasari, (Karangbale Larangan), Bendahara I Serly Rostalina, SPd, (Kemurang Kulon Tanjung), Bendahara II Nispatul Ummah, SH, (Laren Bumiayu).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Brebes diwakili Narjo, SH MH selaku Wakil Bupati Brebes, perwakilan Dandim 0713/Brebes, Perwakilan Kapolres Brebes, Jasman Ketua 1 PPDI Provinsi Jawa Tengah, Sarjoko, SH Sekjen PPDI Pusat, Kepala Kesbangpol, Dinpermades, Wiriyanto Plt. Kabag Pemdes Setda Brebes, Kapolsek Brebes, Pengurus PPDI dari kabupaten sekitar, Ketua Paguyuban Kades “Tali Asih” Kab. Brebes dan jajaran Pengurus PPDI Kecamatan Se Kabupaten Brebes. (Nugroho-PuskominfoBrebes)



Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *