Perangkat Desa di Ngawi Harus Kuasai Internet

Ngawi – Bupati Ngawi bersama Diskominfo Kabupaten Ngawi pada saat upacara bendera peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019 menyerahkan hadiah untuk desa yang memperoleh nilai teratas dalam lomba pengelolaan website desa di Kabupaten Ngawi. Hadiah diberikan setelah upacara inti selesai dan diberikan secara langsung oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistiyono disaksikan oleh peserta upacara dari berbagai instasi.Adapun yang menjadi dasar penjurian meliputi lima kriteria yaitu :

  • Berdasar Jumlah posting terupdate
  • Penilaian kelengkapan isian /konten
  • Penilaian informasi publik
  • Penilaian bobot pemberitaan
  • Penilaian keaktifan pengelola website

Yang kesemuanya dinilai secara aktif oleh tim dari Diskominfo Kabupaten Ngawi. Adapun untuk pemenang pengelolaan website tingkat desa di Kabupaten Ngawi tahun 2019 adalah :

  1. Desa Grudo
  2. Desa Sumberbening
  3. Desa Jogorogo

Untuk Juara Harapan adalah :

  1. Desa Kedungprahu
  2. Desa Waruktengah

Kesemuanya mendapat apreseasi dari Pemerintah Kabupaten Ngawi yang diberikan saat itu.Dalam kesempatan itu Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistiyono berharap “Terima kasih kepada seluruh anggota pengelola website di desa yaitu perangkat desa, perangkat desa harus bisa bersaing dalam segala hal termasuk dalam pengelolaan website untuk memperkenalkan desanya, kemajuan desanya, potensi desanya, dan hal hal lain yang bisa diinformasikan lewat internet” harapan Bupati Ngawi kepada perangkat desa yang ada di Ngawi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *