Promosikan Embung Pandean, PPDI Ngawi Laksanakan Pertemuan Rutin Bulanan



Ngawi – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Karanganyar untuk yang ke dua kalinya melakukan rapat koordinasi (rakor) di aula pertemuan Embung Pandean yang merupakan obyek wisata baru yang dimiliki Desa Pandean Kecamatan Karanganyar kabupaten Ngawi. Rapat dihadiri Pengurus PPDI dari desa desa diKecamatan Karanganyar, Pengurus PPDI Kabupaten Ngawi serta sebagian anggota PPDI Kecamatan Karanganyar, Kamis (03/12)

”Sengaja kami agendakan pertemuan PPDI kali ini di embung pandean dengan harapan, agar kita mencari suasana yang asri dan nyaman untuk bersantai pada saat melaksanakan acara koordinasi PPDI Kec. Karanganyar Kabupaten Ngawi” Ujar Suwoto Korcam PPDI Kecamatan Karanganyar.

Heru Susanto (Sekretaris Desa Pandean) dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada seluruh Perangkat Desa se Kecamatan Karanganyar di Embung Pandean.



“Selamat datang kepada rekan rekan PPDI, Saya sangat mendukung sekali dengan PPDI karena dengan adanya wadah Perangkat Desa seperti ini, kita bisa saling kenal dan saling tukar pengetahuan tentang berbagai hal, baik di bidang Pemerintahan Desa maupun di bidang yang lainnya” Ucap Sekretaris Desa Pandean

Ketua PPDI Kabupaten Ngawi, Wardi (44) yang didampingi Pengurus PPDI Kabupaten Ngawi pada pertemuan tersebut memaparkan ” Asal mula PPDI yang penuh dengan perjuangan dan banyak sekali rintangan sampai saat ini bisa tumbuh besar tidak lepas dari dukungan dari perangkat desa diseluruh Indonesia termasuk dari Kecamatan Karanganyar. Dengan wadah PPDI mari kita kuatkan profesi kita sebagai perangkat desa yang melayani kebutuhan masyarakat desa secara profesional. Ada sebuah kata mutiara yang sebaik-baiknya orang adalah orang yang bisa berguna buat orang lain, maka mari kita pergunakan kesempatan kita ini yang telah diberi amanat oleh masyarakat sebagai pelayan mereka, karena pada dasarnya Perangkat Desa adalah Pelayan Masyarakat.” Ucap Wadi Ketua PPDI Kabupaten Ngawi.

Dengan kegiatan koordinasi antar anggota dan pengurus PPDI di Kabupaten Ngawi adalah salah satu cara dalam memperkuat dan memperkokoh eksistensi sebuah organisasi perangkat desa yaitu Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI).



Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *