Ramdani Ghamar Perangkat Desa Milineal Mengguncang Karawang

KARAWANG – Tidak sedikit orang mengira kalau Pegawai Desa itu dipenuhi dengan orang-orang berumur alias tua. Tapi faktanya, tidak. Buktinya sudah banyak Pegawai Desa dan PNS di departemen atau kabupaten yang berparas cantik dan tampan.
Seperti halnya Sekertaris Desa (Sekdes) Pasirkamuning, Kecamatan Telagasari, Ramdani Ghamar ini. Kamu yang melihatnya pasti tidak akan berpaling dan langsung jatuh cinta. Wajar saja, wajah orang nomor dua di Desanya ini sangat ganteng dan mampu memikat hati perempuan yang melihatnya.
Selain tampan dan bikin kaum hawa kelepk-kelepek, sekdes yang baru menjabat di Desanya selama satu tahun lebih ini juga memiliki kridebilitas tinggi terhadap desanya. Bahkan ketika disinggung oleh awak media terkait dirinya kenapa mau mengabdi sebagai pemerintah desa?

Sekdes Ramdani Ghamar bersama rekan

“Saya mau mengabdi untuk masyarakat mas, juga sebagai motivasi terhadap masyarakat tidak hanya orang tua yang mampu memimpin desa tetapi anak muda juga bias memimpin dan peduli terhadap masyarakat,” ungkap Ghamar, saat berbincang dengan awak media dikantor Desanya, kepada KarawangPublik, Kamis (24/11).
Selain tampan dan masih muda, pria yang lulusan perguruan tinggi unipersitas singa perbangsa Karawang (Unsika) ini, juga bergelut didunia entertain (Musisi Band) dimana tahun depan akan realis single lagu miliknya. “Iya selain sebagai Sekdes, saya juga suka main Band, nama Band nya D’Memory. Perkiraan bulan Maret tahun 2017 kita akan realis single lagu yang berjudul Baper,” bebernya.
Menurutnya, sejauh ini dirinya mengaku tidak kerepotan dalam membagi waktu antara pekerjaan desa dengan hobbynya sebagai musisi band. “Selama ini saya enjoy dan Fun mas, dalam menjalani semua ini. Dan yang terpenting semuanya tercover dengan baik,” Ujarnya.

sumber berita

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *