Selamat Dan Sukses PPDI Teramang Jaya Terbentuk

Mukomuko – Satu lagi kepengurusan PPDI tingkat Kecamatan terbentuk di Propinsi Bengkulu, setelah Perangkat Desa Kecamatan Teramang Jaya bersepakat untuk membentuk PPDI Kecamatan Teramang Jaya pada Muscam dilaksanakan di Kantor Desa Pernyah, Kecamatan Teramang Jaya, Selasa (27/08/2019).

Muscam yang dipimpin oleh Ahmad Royadi selaku Ketua PPDI Kabupaten Mukomuko sekaligus mewakili Perangkat Desa Batu Ejung yang juga selaku Sekretaris Desa (Sekdes ) Batu Ejung, dan didukung sepenuhnya oleh Kepala Desa Pernyah Kecamatan Teramang Jaya.

Agenda Muscam yang berlangsung dalam suasan keakraban ini berlangsung kurang 3 jam dengan menghasilkan beberapa kesepakatan yaitu ;

  • Pengurus PPDI tingkat Kecamatan Teramang Jaya telah diakui oleh seluruh Perangkat Desa yang ada di se-Kecamatan Teramang Jaya sesuai hasil kerja-kerja Tim Formatur yang telah dilaksananakan mulai tanggal 01 Juli 2019, yaitu;
  1. JAYADI ADHA              ( KETUA )
  2. ARMITO HIDAYAT                   ( WAKIL KETUA )
  3. ARBIK FRENGKI                       ( SEKRETARIS )
  4. VINA TRISNAWATI       ( WAKIL SEKRETARIS )
  5. MANSURI NANDO                   ( BENDAHARA )
  6. MARAHADI                              ( WAKIL BENDAHARA )
  • Seluruh Perangkat Desa se-Kecamatan Teramang Jaya mendukung Penuh kerja-kerja Pengurus PPDI Kabupaten Mukomuko dalam rangka membesarkan PPDI se-Kabupaten Mukomuko dan siap membantu bilamana ada kendala teknis Pengurus PPDI Kabupaten dalam bergerak maju untuk membangun wadah PPDI se-Kabupaten Mukomuko.
  • Seluruh Perangkat Desa se-Kecamatan Teramang Jaya mendukung Penuh Kebijakan dan Perjuangan Pengurus Kabupaten, Provinsi dan Pusat dalam rangka memperjuangkan Kesejahteraan Perangkat Desa Indonesia.
Ahmad Royadi Ketua PPDI Kab Mukomuko
  • Pengurus Kabupaten dan Kecamatan akan melakukan kerja nyata dengan bersilaturahmi kepada Bapak Kepala Desa, Bapak Camat, Bapak Kepala Dinas PMD Kabupaten dan Bapak Bupati serta Pimpinan DPRD Kabupaten Mukomuko selaku penentu Kebijakan di Desa serta dalam rangka percepatan pengenalan Organisasi PPDI untuk wilayah Kabupaten Mukomuko.
  • Perangkat Desa se-Kecamatan Teramang Jaya berkomitmen kerja sesuai bidang tugas/tupoksi masing-masing agar terciptanya Desa Kuat dan Mandiri, serta menjaga etika-etika perangkat desa selaku bawahan terhadap pimpinan Desa (Kepala Desa).

Untuk kedepan hasil dari Muscam ini akan dibawa ke forum Rapat koordinasi tingkat Kabupaten Mukomuko untuk dapat segera diterbitkan SK Kepengurusan oleh Pengurus PPDI Kabupaten Mukomuko, tidak lupa dalam akhir acara ketua terpilih mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk fasilitas yang disediakan oleh Kepala Desa Pernyah. (Nurman Syach)

2 komentar untuk “Selamat Dan Sukses PPDI Teramang Jaya Terbentuk”

    1. Lanjutkan perjuangan nya bro untuk wilayah kecamatan Ipuh dan sekitarnya, agar progres kerja PPDI Kabupaten Mukomuko tercapai maksimal. ” PPDI JAYA, PERANGKAT DESA SEJAHTERA “

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *