Selamat Datang Prades Baru Desa Jongbiru

KEDIRI – Sebanyak 4 perangkat desa yang dilantik langsung Kepala Desa (Kades) Jongbiru Nuraikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Jongbiru bertempat gedung Kantor Desa Jongbiru Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Kamis (29/8/2019) pukul 09.00 WIB.

Adapun nama-nam perangkat desa Jongbiru yang dilantik berdasarkan Keputusan Kades Jongbiru Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. 

Syaiful Ma’arif sebagai Kasi Sekretaris Desa, Abdul Kholik sebagai Kasi Pelayanan, Taufiqur Rahman sebagai Kasi Kasun dan Atik Supriyatin sebagai Kasi Kaur Keuangan. 

Kepala Desa Jongbiru Nuraikan mengatakan setelah melalui proses yang panjang akhirnya sudah sampai puncaknya yakni pelantikan perangkat desa Jongbiru. 

“Diharapkan dengan keberadaan mereka bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Jongbiru menjadi lebih baik lagi,” ungkpanya. 

Sementara itu, Camat Gampengrejo Nizam Subhekti menyampaikan, sebanyak 4 perangkat desa Jongbiru yang baru saja dilantik.

“Alhamdulillah pengisian perangkat sudah berjalan dengan lancar sehingga dengan terisinya seluruh perangkat desa. Diharapkan Pemerintah Desa akan semakin maju dan bisa mengmbangkan potensi desanya dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik dan semakin lancar lagi,” tutur Nizam. 

Nizam menambahkan bahwa pelaksanaan pengisian perangkat sendiri mengacu pada Perda dan Perbup dan dilanjutkan dengan Perdes semua berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hadir juga Kanit Binmas Polsek Gampengrejo Aiptu Joko Nugroho, Kasi Pem Gampengrejo Agus, Kasi Trantib Gampengrejo Erman S, Danramil 0809/04 Gampengrejo Kapten (Inf) Masduqi, Kades Jongbiru  Nuraikan beserta perangkat.

sumber berita

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *