Suksesi Kepimpinan PPDI Terkaya Di Indonesia Berjalan Lancar

Lamongan – PPDI Lamongan mengadakan pengisian kekosongan jabatan Ketua PPDI Kabupaten melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada Sabtu (21/12/2019).

Agenda yang mengambil lokasi di Aula Bank Daerah Lamongan ini dihadiri utusan dari 27 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan.

Sambutan Setda Lamongan Yuhronur Effendi

Dalam musyawarah yang berjalan dalam suasan kekeluargaan tersebut, terpilih kepengurusan baru dibawah kepimpinan H. Atekan Muhtar, S.H  dari Deket sebagai Ketua Kabupaten, didampingi  Moh. Nasir, S.Ip dari Kalitengah pada posisi Sekretaris , dan Budi Santoso dari Bluluk mengisi posisi Bendahara kabupaten.

“ Musda ini dilaksanakan sesuai dengan AD/ART PPDI, dimana posisi Ketua sebelumnya kosong karena  beralih ke organisasi lain, “ ujar Moh. Nasir, ketika dihubungi melalui pesan singkat.

“ Roda organisasi harus tetap bergerak , untuk itu PPDI Lamongan mengadakan Musda yang telah berjalan dengan lancer, dan telah disepakati bersama oleh seluruh perwakilan yang hadir.”

Dalam acara yang dihadiri juga oleh Setda Kab Lamongan, Yuhronur Effendi disampaikan juga laporan pertanggungjawaban keuangan yang disimpan di Bank Daerah Lamongan.

Buku Tabungan lampiran dari LPJ PPDI Lamongan

“ Dana purnabhakti perangkat desa Lamongan yang tersimpan saat ini sebesar Rp. 7.149.705.150,83 , dan ini kami laporkan juga kepada anggota dalam forum Musda kali ini,” pungkas Nasir.

Untuk selanjutnya formatur kepengurusan yang baru ini akan segera dilaporkan ke pengurus propinsi dan pengurus pusat untuk mendapatkan legalitas dan untuk segera diadakan pelantikan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *