Tahril : ” Usulan Lewat Medsos Pun Akan Tersampaikan Dalam Rapimnas”




Pekalongan (10/09/2020) – Gelaran Rapimnas Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) tinggal menghitung hari. Banyak agenda penting yang menjadi sasaran perjuangan PPDI untuk dibahas pada acara yang digelar di Hotel Nirwana, Pekalongan pada hari Jum’at-Sabtu akhir pekan ini.

Banyak respon positip yang ditunjukkan perangkat desa anggota PPDI yang dapat terbaca diberbagai komentar lini masa media, disaat membaca bahwa PPDI segera mengadakan rapimnas.




“ Masukan-masukan dari rekan perangkat desa melalui media sosial pun akan kami rangkum dan sampaikan dalam forum nanti,” ujar Moh. Tahril, selaku ketua panitia Rapimnas.

“ Tentu selain dari media sosial, peserta rapimnas pun sudah menyiapkan masukan-masukan dari daerah masing-masing untuk menjadi pembahasan besok.”

Kegiatan rutin dari PPDI pada kali ini tanpa membebani peserta rapimnas yang notabene ketua propinsi diseluruh penjuru negeri.

“ Syukur Alhamdulillah dengan kerja keras dan ikhtiar yang kami lakukan selama ini, penyelenggaran rapimnas kali ini tanpa membebani peserta yang dating,” lanjut Tahril saat ditemui awak media. “ Kebutuhan akomodasi selama 2 hari penyelenggaran menjadi tanggungjawab dari panitia.”



Dari informasi yang redaksi terima, undangan yang terbatas untuk 60 orang ini sudah disebar mulai Senin (07/09/2020).

“ Bukan kami melarang rekan-rekan untuk berpartisipasi dalam rapimnas ini, tentu sesuai dengan protokol kesehatan yang disyaratkan dari pihak keamanan yang harus panitia patuhi, “ kata Tahril.




“ Harapan kami, doa restu dari seluruh anggota PPDI di penjuru negeri agar acara yang akan di hadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, nanti dapat berjalan lancer, “ pungkas Tahril.



6 komentar untuk “Tahril : ” Usulan Lewat Medsos Pun Akan Tersampaikan Dalam Rapimnas””

  1. Tolong untuk staf , Kaur, dan Kasi derajatnya harus disamakan tdk ada diskriminasi dalam promosi ( PROMOSI vertikal maupun horizontal )

  2. Bagus sekali!
    1. Wadah yang tepat! Di suasana pandemi saat ini, kita tidak selalu berkumpul dalam jumlah banyak!
    2. Karena telah di beri ruang/ wadah untuk menyampaikan aspirasi dan masukan dari kami yang jauh di sini, sehingga bisa langsung di tanggapi oleh pimpinan dan teman-teman
    3. Semoga tidak putus tali silaturahmi temen-temen PPDI dan selalu kompak untuk kesejahteraan kita semua. Aamiin YRA

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *