Terlantik Menjadi Ketua PPDI Bone, Pasha Berharap Lebih Vokal Untuk Kepentingan Perangkat Desa



Puluhan perangkat desa yang tergabung dalam Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bone dilantik dan dikukuhkan untuk masa bakti 2020-2025.

Kegiatan ini berlangsung di Ballroom, Hotel Novena, Jl. Ahmad Yani, Watampone, Jumat 25 September 2020, pagi.

Pelantikan dan pengukuhan PPDI Kabupaten Bone dilakukan oleh Ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan, Ambo Asse.




Turut hadir Bupati Bone, H.A.Fahsar M. Padjalangi, Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, dan Dandim 1407 Bone Letkol Kav.Budiman.

Bupati Bone, H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya menekankan agar para perangkat desa di Kabupaten Bone dapat menjalankan tupoksi sebaik-baiknya membantu kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

“Perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja maksimal membantu kepala desa dalam membangun desanya,” kata A. Fahsar




Bupati Bone dua periode ini juga menekankan agar para perangkat desa tidak terlibat dalam politik praktis.

“Perangkat Desa adalah garda terdepan bagi pembangunan olehnya itu harus memahami tugasnya karena bagian dari pelayanan masyarakat. Jangan coba-coba mau terjun ke politik praktis, anda bisa dijerat ranah hukum,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan, Ambo Asse mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Bupati Bone dan unsur Forkopimda lainnya dalam pelantikan tersebut.



”Mari kita satukan tekad menjadi garda terdepan dalam pembangunan desa, itulah harapan kami dari pengurus PPDI Provins Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

sumber berita : kabarbone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *