Wabup Toba : ” Bersama PPDI, Perangkat Desa Makin Paham Tupoksinya “




Toba, Sumut – Wakil Bupati Toba Ir. Hulnan Sitorus, MM berkesempatan menghadiri Pengukuhan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Ajibata hari ini Sabtu, 12/09 yang dihelat di Gedung Pertemuan Kantor Camat Ajibata.

Menurut Ketua PPDI Kabupaten Toba Jerry Sibuea, acara ini dilaksanakan, adalah sebagai tindak lanjut atau hasil dari pembentukan PPDI Kabupaten Toba pada tanggal 22 Agustus 2020 yang lalu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, dan rencananya akan dikukuhkan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Toba.




Dalam arahan singkatnya, Wabup Hulman berpesan agar PPDI ini menjadi wadah yang dapat digunakan untuk menajamkan pemahaman-pemahaman para perangkat desa se-Kabupaten Toba tentang arti pentingnya peningkatan kinerja dari waktu ke waktu jam per jam, hari per hari.

Terpilih sebagai Ketua PPDI Kecamatan Ajibata, Rido Samosir mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala partisipasi para pihak atas terlaksananya acara pengukuhan PPDI Kecamatan Ajibata.



Secara khusus Rido berterimakasih atas bantuan Bupati Toba Ir. Darwin Siagian yang sedari awal sudah memberikan perhatian yang besar akan rencana pembentukan PPDI di Kabupaten Toba. Bupati Toba Ir. Darwin Siagian tidak bisa hadir dalam acara pengukuhan karena masih harus mengikuti beberapa kegiatan termasuk mengadakan pertemuan dengan Menteri Pertanian Syahrul Yassin Limpo di Hotel Labersa.

sumber berita



Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *