Andi Amal Pahsyah Terpilih Menjadi Masinis PPDI Bone

Bone – Seakan tidak mau kalah melihat pergerakan perangkat desa di berbagai wilayah di Indonesia, sejumlah pernagkat desa di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan sepakat bersatu dalam wadah PPDI. Hal ini ditandai dengan telah terbentuknya kepengurusan PPDI Kabupaten Bone melalui musyawarah  pada Jum’at (25/10/2019).

Acara yang dihadiri 90 orang perangkat desa yang datang sebagai perwakilan 27 Kecamatan se-Kabupaten Bone , sepakat memilih Andi Amal Pahsyah, S.Pd sebagai Ketua PPDI untuk periode 2019-2024.

Baca juga : Herwan Mezi, The Rissing Star PPDI Seluma

Terpilihnya Andi  Amal Pahsyah, S.Pd yang juga sebagai Sekretaris Desa di Arasoe Kecamatan Cina  Kabupaten Bone,  melalui proses pemilihan suara yang sah ini merupakan satu kepercayaan dari perangkat desa di Bone. Mengingat selama ini Andi (begitu biasa dipanggil) merupakan salah satu mandataris kepengurusan PPDI Bone yang ditunjuk oleh Pengurus Pusat .

Suasana musyawarah pembentukan

“ Setelah terbentuknya kepengurusan ini, kami tentu akan segera berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Dinas PMD  terkait langkah-langkah selanjutnya dari PPDI Bone,” ujar Andi melalui pesan singkatnya.

Sementara itu Ambo Asse, S.Pd yang merupakan Ketua PPDI Propinsi Sulawesi Selatan menyambut positip dengan terbentuknya kepengurusan di Bone.

Baca juga : Aplikasi PPDI Versi Android Resmi Di Release

“ Pengprop sangat berterima kasih dengan partisipasi aktif perangkat desa di Bone sehingga terwujud keinginan bersama untuk bersatu dalam wadah PPDI,” sambut Ambo Asse, yang dikenal juga sebagai pengusaha ayam petelur ini.

“ Pengprpo Sulawesi Selatan berharap terbentuknya kepengurusan di Bone ini mampu mendorong Kabupaten lain untuk segera bergabung dengan PPDI, mengingat perkenmbangan PPDI di Sulsel sendiri kami rasa agak sedikit lambat dari daerah lain,” lanjutnya. “ Tapi kami optimis PPDI Sulsel akan segera kedatangan rekan-rekan perangkat desa untuk bersama-sama bersatu dalam PPDI.”

Berita terkait :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *