Bertemu Dengan Calon Pemimpin, Ini Harapan PPDI Ngawi Kedepan




Ngawi – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Cabang Ngawi mengadakan silaturohmi dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yang diadakan di Jl. Hasanudin Ngawi. Kegiatan dihadiri oleh Ony Anwar Calon Bupati Ngawi yang merupakan Wakil Bupati Ngawi dua periode, Dwi Rianto Calon Wakil Bupati Ngawi yang juga Ketua DPRD Ngawi, pengurus PPDI Cabang Ngawi, Koordinator bersama pengurus PPDI Kecamatan se Kabupaten Ngawi, dan juga yang hadir lainya, yang diadakan, Rabu (26/11)

Dalam kesempatan itu Ketua PPDI Ngawi, Wardi menyampaikan ungkapan dan harapan perangkat desa di Ngawi kepada calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Ngawi bahwa :

  1. Terkait prosentase agar ADD ditingkatkan agar Siltap Minimal sebagaimana di atur dalam PP 11 Tahun 2019 bisa tetap terpenuhi.
  2. Bahwa terkait dengan permintaan PPDI agar BPJS Ketenegakerjaan untuk 4 program bisa di backup oleh APBD atau paling tidak bisa dianggarkan dari ADD.
  3. Terkait masa kerja bagi perangkat yang di angkat dengan UU 5 Tahun 79 agar ditindaklanjuti sepanjang tidak bertentangan dengan ketentuan Undang-Undang yang berlaku.



Sementara itu Ony Anwar Calon Bupati Ngawi yang tidak ada lawanya ini menyampaikan kesanggupanya tentang harapan para perangkat desa di Kabupaten Ngawi sepanjang tidak bertabrakan dengan aturan yang lebih tinggi. “Sepanjang tidak melanggar atufan aturan yang lebih atas, akan kita fasilitasi” jawaban Ony Anwar calon Bupati Ngawi.

Dengan kesanggupan dari Ony Anwar atas harapan Perangkat Desa se Ngawi memberikan harapan baru untuk kesejahteraan perangkat desa di Kabupaten Ngawi.

Perangkat Desa adalah pelaksana hampir seluruh kebijakan dari pemerintah untuk melaksanakan kebijakan kebijakan yang ada di desa, perangkat desa akan menjadi yang terdepan.(wandi)



Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *