Bupati TTS : Seleksi Perangkat Desa Bukan Untuk Kelinci Percobaan

TTS – Seleksi perangkat desa di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini dilakukan, karena tidak ingin bahwa seleksi perangkat desa ini hanya menjadikan TTS sebagai ‘kelinci percobaan’.

Demikian dikemukakan Bupati TTS, Egusem P.Tahun ST.MM, menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 TNI, di Makodim 1621 TTS, Sabtu (5/10/2019).

Baca juga : Mulai Oktober Perangkat Desa Cianjur Terima Siltap Non-tunai

“Seleksi perangkat desa, adalah pertama di Indonesia, sehingga saya tidak mau untuk tergesa-gesa, sehingga saya akan jadwalkan pertemuan dengan Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) untuk membahas hal ini, apalagi seleksi ini akan memakan biaya,” kata Egusem.

Selain itu, menurutnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Timor Tengah Selatan, juga akan mempresentasikan hal-hal yang urgen menyangkut seleksi perangkat desa.

Ditanya kapan kepastian dilaksanakan seleksi perangkat desa, “Ya, nanti usai Kadis PMD presentasi saat pertemuan Forkompimda bahas masalah ini, dan usai pelantikan presiden, ya jadi tetap akan dilaksanakan karena sudah diwacanakan,” kata Ketua DPC Partai Golkar TTS ini.

sumber berita

Berita terkait :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *