Gerbong Pergerakan PPDI Bengkulu Semakin Kencang Dibawah Kepimpinan Ibnu Majah



Hal senada juga di sampaika oleh Anggota DPDI RI dari Komisi 1 Bidang Pemerintahan Ahmda Kenedi (Bang Ken), kami ucapkan terima kasih rekan2 PPDI Provinsi Bengkulu telah hadir di kantor kami dalam silaturahmi dan diskusi tentang perangkat desa dan pembangunan serta kesejahteraan desa yang ada di Provinsi Bengkulu, semua masukan dan saran dari PPDI kami tampung semuanya terutama tentang kesejahteraan yaitu masih ada kabupaten belum menerapkan PP 11 Tahun 2019 yaitu kabupaten seluma dan Kabupaten Lebong dalam waktu dekat kami akan mengunjungi 2 kabupaten tersebut permasalahan apa belum di terapkan PP 11 Tahun 2019 tersebut.

Tentang Perlidungan dan inovasi desa serta dukungan perubahan Undang-undang Desa pasti kami dukung, karena undang-undang desa itu dalam penggondokan DPD ada ambil bagian, oleh sebab itu kami akan menyampaikan dalam rapat kami di jakarta nanti untuk masukan dan perubahan undang-undang desa tersebut, serta dukungan pembangunan dan inovasi desa tetap kami usahakan dan kami mencari solusi apa saja bisa bekerja sama dengan desa.




Direktur Utama Bank Bengkulu Agus Salim, SE. MM dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan PPDI Provinsi Bengkulu, karena silaturahmi itu adalah bagian dari iman dan memperpanjang umur, tentang masukan dan arahan dari PPDI akan kami tindak lanjuti, pertama lamban Acc Peminjaman, Lamban PKS dengan Desa, Lamban MOU dengan PPDI dan pelayanan pihak kami akan menyurati pimpinan cabang segera untuk segera di lakukan, karena Bank Bengkulu wajib melayani masyarakat bengkulu dengan baik dan puas. Tentang peminjaman dengan perangkat desa saat ini sudah berjalan dan teman-teman di kabupaten terus melakukan pemberkasan peminjaman parades yang ada di Bengkulu disini saya harap kerja sama PPDI lakukan PKS secepatnya bisa secara kolektif di kantor kecamatan atau lainnya. 

Dalam waktu dekat ini Bank Bengkulu ada program pegawainya menyambangi seluruh di desa yang ada di Provinsi Bengkulu, ini berguna untuk mensosialisasikan bahwa Bank Bengkulu selalu melayani masyarakar dengan baik dan ramah, Bank Bengkulu adalah milik pemerintah daerah, maka saya mengajak semua elemn teruatam teman perangkat desa untuk menggunakan bank bengkulu ini baik sektor usaha dan lainnya bisa menggunakan Bank Bengkulu. (Wk)

Halaman 1



Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *