Berita,  Berita Daerah

Halbil PPDI Gemuh Membangun Silahturahmi Dan Kekompakan Perangkat Desa

Kendal – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Gemuh mengadakan halalbihalal di gedung serbaguna Desa Lumansari Kecamatan Gemuh, Kamis (12/5).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Gemuh Nur Fatoni, Ketua PPDI Kabupaten Kendal Khumaedi, segenap kepala desa di Kecamatan Gemuh serta anggota PPDI Kecamatan Gemuh.



“Halalbihalal ini merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh perangkat desa yang ada di Kecamatan Gemuh” kata Camat Gemuh Nur Fatoni seperti yang dilansir dari jatengnet.com.

Dikatakannya, dengan silaturahmi akan terjalin kekompakan antarperangkat desa yang ada. Kekompakan merupakan modal dalam memajukan desa masing masing.

“Kita jaga terus kondusifitas desa agar tidak muncul problem yang bisa menghancurkan kekompakan” tambah Nur Fatoni.

Ketua PPDI Kecamatan Gemuh Achmad Romdhon mengucapkan banyak terima kasih kepada perangkat desa yang telah mensukseskan acara ini. “Tanpa peran aktif dari anggota acara ini tidak akan terselenggara dengan baik” kata dia.



Sementara itu Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Gemuh Rusmanto mengapresiasi penyelenggaraan halalbihalal PPDI kecamatan Gemuh. Dengan halalbihalal ini akan terjalin komunikasi dan silaturahmi antarperangkat desa yang ada.

Dengan komunikasi dan silaturahmi yang baik akan memudahkan kita dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. “Sebagai abdi masyarakat tugas utama yang kita lakukan adalah melayani mereka,” kata Rusmanto yang Kepala Desa Poncorejo ini.

Ketua panitia halalbihalal Mukharor mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi diantara anggota PPDI di Kecamatan Gemuh.

Dengan silaturahmi ini akan terjalin kekompakan dan kebersamaan diantara kita. ‘’Kekompakan dan kebersamaan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas sebagai perangkat desa,” kata dia.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *