Harapkan Tepat Sasaran Pengelolaan Dana Desa, Bupati Pinrang Minta Optimalkan Pojok Transparansi

PINRANG – Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid melakukan tatap muka dengan perangkat desa se-Kabupaten Pinrang, Senin (20/1/2020). Kegiatan itu dilakukan di Kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Irwan didampingi Plt Kepala PMD, Cendera Yasin dan Sekretaris PMD, Haeruddin Hamid. Salah satu penekanan Irwan dalam pertemuan itu adalah pengelolaan dana desa yang tepat sasaran.

Irwan berharap, para kepala desa (kades) tidak bersentuhan dengan aparat penegak hukum karena kesalahan pada pengelolaan dana desa. Kades, kata Irwan juga diharapkan terus bersinergi dengan perangkat desa lainnya seperti BPD dan PMD. Sehingga program yang dijalankan tepat sasaran.

“Apalagi setiap desa punya pojok transparansi di situ dipaparkan semua kegiatan desa secara mutlak harus diketahui masyarakat desa,” katanya.

Pada kesempatan itu, Irwan juga berpesan agar semua yang terlibat dalam pembangunan desa, terus bersinergi dan saling mengingatkan. Apabila ada kekeliruan dalam melaksanakan pembangunan desa.

“Lebih baik kita susah-susah daripada menyusahkan. Dan jangan sekali kali mengambil yang bukan hak. Bekerjalah untuk kepentingan orang banyak,” tandas Irwan.

sumber berita

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *