Berita,  Berita Nasional

Ketika Perangkat Desa Berbagi THR dengan Meme Lucu Menjelang Lebaran

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran tinggal menghitung hari, tentu hari lebaran ini sangat dinanti umat Islam di seluruh penjuru dunia.

Bagi para pekerja baik pemerintahan maupun swasta menjelang hari Lebaran tentu berharap banyak turunnya Tunjangan Hari Lebaran untuk meringankan biaya hidup menjelang dan saat perayaan hari lebaran.



Sayangnya bagi perangkat desa tidak semuanya mendapatkan tunjangan yang ada satu kali dalam setahun ini. Tentu menjadi hal yang miris apabila dalam merayakan hari besar ini, perangkat desa hanya bisa melihat profesi lain bisa membahagiakan keluarga dan sanak family-nya.

Sangat penting rasanya bagi PPDI selaku organisasi perangkat desa untuk mendesak pemerintah agar dapat lebih memperhatikan pemberian THR ini bagi perangkat desa di tahun-tahun mendatang.

Apalagi perangkat desa yang notabene bekerja dibidang pemerintahan , meski  belum diakui status kepegawaiannya oleh pemerintah pusat.



Kesedihan itu akan makin terasa apabila disaat banyak perantauan yang mudik dengan membawa segala cerita tentang kehidupan di kota beserta, dimana anak-istri perangkat desa hanya bisa mendengar dan membayangkan seandainya bapak/suaminya mendapatkan THR juga.

Ungkapan kekecewaan perangkat desa tidak mendapatkan THR ini, diapresiasikan dalam bentuk meme lucu yang betebaran di media sosial. Berikut meme lucu tersebut yang didapat admin dari beberapa grup media sosial internal perangkat desa.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *