Berita,  Berita Daerah

Lantik Pengurus PPDI, Soedjoko Titip Satu Pesan Penting Untuk Perangkat Desa

BOJONEGORO – Guna mempererat silaturahmi, komunikasi, dan koordinasi, Jum’at, 20/5/22 jajaran pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro, Jawa Timur, dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan dan pengukuhan PPDI Kecamatan Kota ini, diselenggarakan di salah satu cafe dan resto yang berada di jalan Srinayan, Kelurahan Kepatihan. Dihadiri Ketua dan pengurus PPDI Kabupaten Bojonegoro, Soedjoko, S.Pd, Camat Kota Bojonegoro, Mochlisin Andi Irawan, S.STP, MM.



Dilansir dari kabarpasti.com, pelantikan dan pengukuhan pengurus PPDI Kecamatan Kota dipimpin secara langsung ketua PPDI Kabupaten Bojonegoro.

Pada kesempatan tersebut, Camat Bojonegoro, Mochlisin Andi Irawan menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus PPDI di tingkat kecamatan kota, di mana saat ini telah dilantik dan dikukuhkan. Semoga dapat menjadi sarana bahkan media komunikasi bagi para seluruh perangkat desa.

Mochlisin menuturkan, perangkat desa merupakan bagian terpenting di dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, terlebih dalam bidang pelayanan masyarakat. Oleh karenanya, melalui PPDI ini ke depan diharapkan perangkat desa menjadi lebih profesional.



“Semoga PPDI di kecamatan kota Bojonegoro menjadi wadah silaturahmi, untuk menguatkan organisasi, sebab seluruh anggota adalah keluarga. Nantinya juga bisa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, dan menjalin sinergitas guna terwujudnya pelayanan yang terbaik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PPDI Kabupaten Bojonegoro, Soedjoko mengungkapkan bahwa tidak ada perbedaan jabatan pada perangkat desa. “Kita semua sama, sebab PPDI tidak membeda-bedakan jabatan perangkat desa”.

“Melalui organisasi PPDI ini, kita sebagai perangkat desa harus mampu meningkatkan sinergitas serta menjaga keharmonisan dalam berkomunikasi,” tukasnya.

Berikut susunan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro masa bakti tahun 2022 – 2027.

Pelindung dan Pembina : Camat Bojonegoro
Penasehat : Sekcam Bojonegoro
: Kasi Pemerintahan
: Kasi PMD
: Kasi Kesra
: Kasi Kasi Pelayanan Umum
: Kasi Trantib
: Kepala Desa Se- Kecamatan Bojonegoro
Ketua              : Anryza
Wakil Ketua I : Masruchan
Wakil Ketua II : Wahyu Yanuarto
Sekretaris            : Siti Maisaroh
Wakil Sekretaris : Aryo Jhohar Hisanto
Bendahara          : Wahyu Setiawan
Wakil Bendahara : Sugianto.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *