Menuju Organisasi Yang Profesional, PPDI Selayar Datangi Kesbangpolinmas



Selayar : Langkah-langkah teknis dan gerak cepat diambil oleh pengurus PPDI Kabupaten Selayar, seusai proses pembentukan kepengurusan beberapa hari yang lalu.

Dalam rangka melengkapi berkas-berkas untuk perijinan legalitas organisasi,  Senin (05/10/2020) sejumlah Pengurus PPDI Kabupaten Selayar mendatangi kantor Kesbangpollinmas Selayar untuk menyerahkan kelengkapan berkas sebagai syarat legalitas PPDI sebagai organisasi profesi di Selayar.



“ Hari ini kami serahkan berkas-berkas pendaftaran PPDI sebagai organisasi profesi di Kabupaten Selayar,” ujar Muh. Ashar Eka Saputra, S.Pdi, Sekretaris PPDI Selayar ketika dihubungi awak redaksi.

Suasana di ruang Kepala Kesbangpolinmas Selayar

“ Selain untuk mengurus legalitas organisasi, kami lakukan langkah ini menindaklanjuti instruksi dari Pengurus Pusat terkait dengan legalitas organisasi di daerah,” lanjut Sekdes Bontobaru, Pasirmasunggu Timur ini.




Ketua PPDI Kabupaten Selayar  Agus Akhmad, yang juga Sekretaris Desa (Sekdes) dari Bonea Makmur, Bontomanai,  menyerahkan langsung kelengkapan berkas ini, yang langsung diterima oleh Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Selayar.

“ Semoga proses perijinan ini segera selesai untuk selanjutnya akan kami rencanakan seremonial pelantikan sekaligus pengukuhan kepengurusan PPDI kabupaten Selayar,” pungkasnya.



1 komentar untuk “Menuju Organisasi Yang Profesional, PPDI Selayar Datangi Kesbangpolinmas”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *