Berita,  Berita Daerah

Momentum Ramadhan, PPDI Kalimantan Selatan Kembali Berbagi Dengan Anak Yatim

Banjar – Bulan Ramadhan penuh barokah benar-benar dimanfaatkan secara maksimal untuk berbuat kebaikan, intik mendapatkan keridhoan di bulan yang suci bagi kaum muslim ini.

Demikian juga yang dilakukan oleh Ketua PPDI Propinsi Kalimantan Selatan Jam’ani, bersedekah dengan kegiatan penyaluran puluhan sembako, uang tunai, bingkisan lebaran untuk anak yatim pada Selasa sore (26/04/2022) tadi.




Kegiatan ini dilakukan secara door to door dimana dengan spirit Bekerja dan Komunitas Temanfaat di Bawah Yayasan Muda Hebat Bermanfaat.

Pada kesempatan kali ini kegiatan difokuskan di wilayah Kecamatan Martapura, Banjar Kalimantan Selatan. Adapun sumber dana kegiatan berasal dari para dermawan  yang telah mendonasikan hartanya untuk anak Yatim di bulan Ramadhan

“ Alhamdulillah pada kegiatan ini Anak-anak Yatim Senang, semoga dengan senang nya anak yatim hidup kita mendapatkan keberkahan,” tutup kader Muda Nahdlatul Ulama ini.

” Kami juga berharap dengan adanya PPDI di Kalimantan Selatan ini, mampu memberikan manfaat positip baik bagi anggota maupun bagi masyarakat desa,” pungkas Jam’ani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *