Perjuangkan Nasib, Perangkat Desa Minsel Bentuk PPDI

Minsel – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar pertemuan perdana, sekaligus pembentukan pengurus baru sementara, yang berlokasi di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel, pada Jumat (10/12/2019).

Pimpinan PPDI sementara Kabupaten Minsel Leon Walukow mengatakan kegiatan tersebut merupakan panggilan dari perangkat desa Se-Kabupaten Minahasa Selatan, alasannya pergantian perangkat desa marak di Kabupaten ini.

“Jadi ada inisiasi dari teman-teman Perangkat Desa untuk membentuk suatu wadah, yang nantinya ketika ada permasalahan yang berkaitan dengan perangkat desa maka torang ini yang akan membantu menyelesaikan permasalahan itu,” jelas Walukow yang adalah Sekretaris Desa Pungkol, dilansir media sulutaktual.com

Lanjutnya ia juga mengatakan terbentuknya wadah ini bukan berarti untuk melawan pimpinan namun akan bersama-sama mensejahterakan perangkat desa.

Untuk itu pimpinan sementara akan mengambil langkah ke depan untuk melakukan pemilihan pengurus definitif.

“Ke depan kami akan melaksanakan pemilihan Pengurus PPDI Kabupaten Minahasa Selatan setelah mandat dari pimpinan pusat telah kami terima” tandas Leon Walukow Ketua sementara PPDI Minsel.

Sumber berita

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *