Pimpin PPDI Brebes, Hartoyo Siap Bawa Satu Langkah Lebih Maju




BREBES_(13/09/2020)- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah hari ini Minggu 13 September 2020 menggelar Musyawarah Daerah untuk membentuk struktur kepengurusan yang baru periode 2020-2025.

Dalam Musda yang digelar di obyek wisata Green Hill Mendala, Kec. Siraampog – Brebes tersebut dihadiri para utusan pengurus PPDI Kecamatan yang tersebar di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes dan turut hadir pula jajaran Forkompincam Sirampog.




Dlm sambutannya, Hartoyo selaku ketua panitia pelaksana mengharapkan dg adanya musda ini nantinya dpt menghasilkan kepengurusan yg baru yg dpt mengakomodir semua kepentingan yg berkaitan dg perangkat desa khususnya di kab brebes.

Khamim abdul hadi selaku sekretaris umum yang mewakili pengurus ppdi kab brebes yang lama mengatakan bahwa musda ini bertujuan untuk menghasilkan struktur kepengurusan yg baru dengan harapan pengurus yang baru ini dapat membawa perangkat desa di kab brebes ke arah perubahan yang lebih meningkat termasuk dlm hal kesejahteraan




Dari proses musda muncul 6 org kandidat yg dicalonkan sbg ketua umum yaitu :

  1. Hartoyo Brebes
  2. Irfai Bulakamba
  3. Khamim Larangan
  4. Poniran Ketanggungan
  5. Nugroho Bumiayu
  6. Sumedi Sirampog

Setelah dilaksanakan proses pemungutan suara keluar sebagai ketua umum terpilih Hartoyo perangkat desa dari Kecaamatan Brebes yang memperoleh 31 suara dari 72 utusan kecamatan yang menggunakan hak pilihnya.



Ketua umum terpilih selanjutnya sebagai ketua tim formatur menyusun struktur pengurus harian PPDI Kab. Brebes secara lengkap. (Nugroho-Puskominfo Brebes)




Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *