PPDI Dan Apdesi Karawang Sepakat Bersinergi Dalam Pembangunan Desa

KARAWANG – Muskab PPDI Karawang yang dilaksanakan 5 Maret 2020 mendapatkan dukungan dari Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI)Karawang, Sukarya WK. Pihaknya memberikan sambutan setelah Muskab PPDI dilaksanakan. Didampingi Kepala DPMPD Karawang, Forum Sekdes dan disaksikan angggota PPDI, pimpinan APDESI itu menyatakan harus sinergitas bukan menjadi dualisme.

Baca juga : Pemerintah Carikan Solusi Untuk Optimalkan Siltap Demi Kesejahteraan Perangkat Desa

“Kita harus satu pemahaman.Jangan sampai ada dualisme, apalagi tidak harmonis,” kata Sukarya WK, Ketua APDESI Karawang dalam sambutan pada 5 Maret 2020

Ia mengatakan, PPDI merupakan kepanjangan tangan dari APDESI dalam melakukan pembangunan di tingkat desa. Sinergitas yang harus terjalin satu sama lainnya.

Baca juga : Terancam Dilengserkan, Puluhan Anggota PPDI Datangi DPRD Ogan Ilir

“Nanti kita koordinasi hak dan kewajiban jangan terjadi miss komunikasi, disharmonisasi. Selama itu tujuan baik untuk kebersamaan kita saling membantu,” ujarnya.

Kepala DPMPD Karawang, Agus Mulyana mengharapkan PPDI dan APDESI memberikan kontribusi positif untuk pemerintah, khususnya dalam membangun desa. “APDESI dan PPDI merupakan organisasi wadahnya perangkat desa, sehingga terjalin sinergitas sesuai tugas dan fungsinya masing-masing,” pungkasnya.

sumber berita

Berita terkait :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *