Berita Nasional

PPDI Kajen Maksimalkan Pekan Terakhir Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

Pekalongan – Tak terasa Ramadhan sudah memasuki hari ke-27, padahal sepertinya kemarin kita baru saja menantikannya. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena setiap pahala akan dilipatgandakan. Dengan demikian, umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal baik di bulan yang penuh berkah ini.

Segala aktivitas yang bernilai ibadah akan mendapat pahala yang melimpah jika dilakukan di bulan Ramadhan.  Maka sebaiknya kita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang tidak datang dua kali ini



Seperti kegiatan yang lakukan oleh PPDI Kecamatan Kajen, Pekalongan beberapa waktu yang lalu, disela-sela menunggu waktu berbuka membagikan takjil untuk masyarakat.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari PPDI Kecamatan Kajen tiap bulan Ramadhan,” ujar Choerudin, selaku coordinator dan juga Ketua PPDI Kecamatan Kajen.

“ Alhamdulillah peran serta aktip dari anggota pada tiap kali kegiatan selalu ada peningkatan, khusus hari ini ada sekitar 50-an perangkat desa di Kajen yang hadir,” tambahnya.

Sesuai pembagian takjil ini dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama, dalam suasana penuh kekerabatan.

“ Memang sengaja kami buat acara dalam format yang sederhana tanpa mengurangi esensi dari kegiatan itu sendiri,” pungkas Choerudin melalui sambungan selulernya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *