PPDI Ngawi Bantu Korban Angin Puting Beliung

Ngawi – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban musibah angin puting beliung yang terjadi di Desa Gunung Sari Kecamatan Kareman Kabupaten Ngawi Hari Kamis (21/11/2019). Bantuan diserahkan langsung oleh Arbangi Korcam PPDI Kecamatan Kareman Kabupaten Ngawi Kepada Kepala Desa Gunungsari untuk diserahkan dan diperbantukan kepada korban angin puting beliung yang terjadi pada Tanggal 11 Nopember 2019. Kerugian terdiri dari terdiri dari delapan rumah roboh rata dengan tanah yang dihuni lima Kartu Keluarga (KK), serta kerugian rumah rusak ringan hampir semua rumah di Desa Gunung Sari Kecamatan Kasreman.

Foto Rumah Korban

Bantuan diserahkan oleh Arbangi Selaku Korcam PPDI Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, diikuti oleh Kordes dari Desa di Kecamatan Kasreman, dan juga diikuti oleh seluruh pengurus dan sebagian anggota PPDI Kecamatan Kasreman

“Kami turut prihatin atas musibah ini, Kami berikan dana ini hasil dari iuran anggota yang empati kepada korban angin puting beliung di Desa Gunung Sari agar dapat digunakan sebaik mungkin, misalkan untuk pembenahan rumah, atau keperluan yang mendesak lainnya dan mudah mudahan kita semua tetap selalu dalam lindungan dari Alloh SWT” kata Arbangi Korcam PPDI Kasreman saat menyerahkan bantuan kepada korban musibah angin puting beliung di Desa Gunung Sari.

Sementara itu, Minto Kepala Desa Gunungsari dan Penasehat PPDI Kecamatan Kasreman sangat mengapresiasi PPDI atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Kami atas nama Kepala Desa Gunung Sari dan korban angin puting beliung , saya mengucapkan terima kasih sekali atas semua bantuan yang diberikan. PPDI sangat sigap dalam membantu kami, Saya berharap masyarakat dengan bantuan-bantuan yang diterima, bisa mengambil hikmah bahwa masih banyak yang peduli dengan kita dan semoga yang terkena dampak angin lebih baik lagi kehidupannya sekali lagi terima kasih atas bantuan ini, mudah mudahan semuanya tetap dalam kemudahan serta dalam lindungan Alloh SWT…… Amin ….” kata Minto Kepala Desa Gunung Sari.

Bakti Sosial PPDI

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah di Kantor Kepala Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman, oleh Pemdes Gunung Sari dan PPDI Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.

2 komentar untuk “PPDI Ngawi Bantu Korban Angin Puting Beliung”

  1. Alhamdululilah terima kasih yang bisa kami ucapkan terhadap teman-teman PPDI Kec.Kasreman atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Gunungsari yang terkena musibah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *