PPDI Tuban Bersiap Menuju Era Baru Melalui Musdalub

Tuban – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Aula Wisata Kambang Putih Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Minggu (1/3/2020).

Kegiatan tersebut digelar setelah Pengurus Pusat (PP) PPDI mengeluarkan surat Nomor: 05/II/PP.PPDI/2020 terkait pemberhentian dan pembekuan dengan hormat terhadap Ketua dan Pengurus PPDI Kabupaten Tuban Periode 2017/2022.

Panitia Pelaksana Musdalub, Yupiter Utomo mengatakan, Musdalub PPDI ini digelar untuk memilih Ketua baru dan Pengurus baru PPDI Kabupaten Tuban periode 2020-2025.

“Kami penerima mandat dari PP PPDI diperintahkan untuk melaksanakan konsolidasi kembali untuk memilih ketua baru dan membentuk kepengurusan baru melalui Musdalub ini,” terang perangkat desa di Kecamatan Palang tersebut.

Lebih lanjut, dia berharap pada Musdalub PPDI Kabupaten Tuban ini menghasilkan Ketua dan Pengurus PPDI yang lebih baik, serta mampu memperjuangkan hak-hak perangkat desa.

“Semoga Musdalub ini terpilih ketua dan pengurus yang mampu menguatkan jalinan komunikasi dengan Stakeholder,” pungkas Yupiter.

sumber berita

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *