“Purna Tugas” Bukan Akhir Aktivitas Untuk Desa

Ngawi – Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi menyerahkan cindera mata kepada Perangkat Desa Dampit yang sudah purna tugas di Bulan Desember 2019. Pemberian cindera mata dilakukan Minggu, 29/12/2019 di Kantor Desa Dampit Kecamatan Bri.gin Kabupaten Ngawi.Acara dihadiri oleh Pemerintah Desa Dampit sebagai tuan rumah atau penyelenggara, utusan dari Kecamatan Bringin, Lembaga Desa Dampit, RT dan RW, BPD, tokoh masyarakat, Pengurus PPDI Kecamatan Bringin serta masyarakat undangan.

Baca Juga : Bimbingan Teknis Aplikasi siPantas dan e-Kantor Untuk Desa Di Kabupaten Ngawi

Acara diadakan adalah untuk memberhentikan Bari sebagai Perangkat Desa Dampit yang bertugas sebagai Kepala Dusun Nambung karena umurnya telah genap usia 60 tahun. Sebagaimana masa jabatan Perangkat Desa adalah sampai umur 60 tahun.

Penyampaian Cindera Mata Dari PPDI

Acara diawali dengan sambutan dari Paryono Kepala Desa Dampit yang menyampaikan “Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bari Kepala Dusun Nambung yang purna tugas, atas dedikasi dan pengabdian di desa Dampit. Pemerintah Desa Dampit mengharap kepada Bari untuk tetap membantu dalam rangka pembangunan di Desa Dampit. Selanjutnya saya Kepala Desa Dampit mohon maaf apabila ada kekeliruan baik sengaja maupun tidak saya harap pemberian maafnya. ” Ungkap Kepala Desa Dampit.

Baca Juga : PPDI Ngawi Kecam Keras Pernyataan Kalau Perangkat Desa Hanya Penagih PBB

Acara dilanjutkan dengan pemberian taliasih dari Pemerintah Desa Dampit dan tali asih dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Dampit, masyarakat Desa, dan PPDI Kecamatan Bringin yang bersama sama melakukan kegiatan di PPDI. Beribu maaf kalo saya ada kesalahan kepada semuannya aoabila ada salah pada diriku ” Ucap Bari saat menhampaikan pesan pada waktu acara.

“Begitu juga kami dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia menyampaikan terima kasih atas partisipasinya untuk PPDI selama ini. Mudah mudahan semuanya membawa manfaat dan hikmah untuk desa dan perangkat desa.” Ucap Yos Senen saat menyampaikan kesan dan pesan dari perwakilan PPDI.

Baca Juga : 52 Peserta Perebutkan Dua Lowongan Perangkat Desa di Kabupaten Ngawi

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan tegur sapa para undangan selanjutnya ditutup dengan doa untuk kebaikan semuanya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *