Rapat Koordinasi PPDI Kabupaten Ngawi di Penghujung Tahun 2019

Ketua PPDI Kabuapten Ngawi memimpin kegiatan Rapat Koordinasi PPDI Kabupaten Ngawi di RM. Milangkori  Ngawi pada Hari Sabtu 28 Desember 2019. Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Pengurus PPDI Kabupaten Ngawi dan  Pengurus PPDI Kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi dan sebagian anggota PPDI yang ikut hadir di acara tersebut. Berlangsung dengan di isi beberapa materi dari Pengurus PPDI Kabupaten Ngawi

Baca Juga : Bimbingan Teknis Aplikasi siPantas dan e-Kantor Untuk Desa Di Kabupaten Ngawi

Dalam sambutannya Wardi Ketua PPDI Ngawi  menekankan agar seluruh Perangkat Desa di Wilayah Kabupaten Ngawi harus meningkatkan kinerjanya, tulus dan ikhlas dalam mengemban amanat masyarakat sebagai seeorang Aparatur Pemerintah Desa, dan dalam rangka pembangunan di desa,serta melayani kebutuhan masyarakat di desa.

Saat Acara Rapat Koordinasi PPDI Kabupaten Ngawi

“Kita sebagai perangkat desa yang bekerja di desa masing masing, kami harap lebih profesional dalam keaktifan kita dalam bekerja di desa oleh karena itu sebagai perangkat desa kita dituntut lebih aktif dan kreatif dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di desa.” ungkap Wardi Ketua PPDI Kab. Ngawi.

” Musyawarah ini menjadi sangat penting bagi perjalanan PPDI ke depan, selain sebagai wahana silaturahmi, evaluasi dan koordinasi, lebih dari itu Musyawarah ini merupakan sarana untuk merumuskan kebijakan PPDI ke depan baik secara daerah maupun secara nasional.” pungkas Ketua PPDI Ngawi.

Baca Juga : 52 Peserta Perebutkan Dua Lowongan Perangkat Desa di Kabupaten Ngawi

Pada kesempatan itu juga disampaikan penjelasan bahwa prosentase pembayaran BPJS Perangkat Desa di Kabupaten Ngawi ada perubahan untuk tahun 2020, untuk pelaksanaannya nanti sesuai dengan petunjuk yang ada.

Selanjutnya dengan adanya pertemuan Pengurus dan anggota PPDI di Kabupaten Ngawi diharapkan persatuan dan kekompakan untuk Persatuan Perangkat Desa Indonesia semakin baik, persatuan untuk PPDI Kabupaten Ngawi dan semakin baik pula untuk PPDI seluruh Indonesia.

Baca Juga : PPDI Ngawi Kecam Keras Pernyataan Kalau Perangkat Desa Hanya Penagih PBB

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *