Selamat Datang Perangkat Desa Tanggamus Dalam Keluarga Besar PPDI

TALANGPADANG (18/9/2019) – Tanggamus merupakan salah Kabupaten yang berada di Propinsi Lampung, Secara geografis Kabupaten tanggamus terletak pada posisi 104°18’ – 105°12’ Bujur Timur dan 5°05’ – 5°56’ Lintang Selatan. Satu dari dua teluk besar yang ada di Provinsi Lampung terdapat di Kabupaten Tanggamus yaitu teluk Semaka dengan panjang daerah pantai 200 km dan sebagai tempat bermuaranya 2 (dua) sungai besar yaitu Way Sekampung dan Way Semaka.

Kabupaten Tanggamus  yang terdiri 20 Kecamatan dan 299 Pekon (Desa) ini dipimpin oleh Hj. Dewi Handajani, SE,. MM sebagai Bupati Tanggamus periode 2018 – 2023 dengan H. AM. Syafi’i, S.Ag. sebagai wakil bupati.

Ketua PPDI Lampung Triyono, S.Pd melantik Pengurus PPDI Kab Tanggamus

Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Tanggamus dikukuhkan, Rabu, 18 September 2019. Selanjutnya, mereka diminta ikut berperan dalam meningkatkan kualitas pelayanan di tingkat pekon.

Pelantikan pengurus PPDI periode 2018-2023 itu berlangsung di Talangpadang. Pelantikan dilakukan oleh ketua umum PPDI Lampung, Triono dan disaksikan Bupati Tanggamus Dewi Handajani.

Penyerahan baju batik identitas PPDI kepada Dewan Pembina PPDI Tanggamus

Bupati menjelaskan, pihaknya memiliki program Sapu Bersih Pelayanan Mengecewakan (Saber Pekan). Untuk itu, dia berharap PPDI ikut bersinergi dalam rangka menciptakan pelayanan yang maksimal.

Ketua PPDI Tanggamus, Zidhanuddin, mengatakan, usai dilantik pihaknya akan melakukan konsolidasi dan koordinasi guna ikut serta dalam memajukan Tanggamus. Dalam prosesi tersebut juga penyerahan baju batik PPDI dari Zhidanudin kepada Bupati selaku Pembina PPDI Tanggamus.  

Ketua PPDI Lampung Triyono, S.Pd

Ketua PPDI Prov Lampung , Triyono,S.Pd yang didampingi Waketum bid.organisasi dan kaderisasi, Yuli Widiarto,S.Pd dan Sekum Mansurudin,S.Pd.I menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada perangkat desa Tanggamus yang telah bergabung dalam keluarga besar PPDI.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *