Sukses Gelar Muskerda, Begini Harapan DPRD Pati Terhadap PPDI




PATI – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ir. Bambang Susilo meminta kepada para perangkat desa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Bambang usai menghadiri Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pati, Sabtu kemarin.

Menurut Bambang, dalam Muskerda, para perangkat desa harus dapat menyusun program kerja secara bersama-sama dengan pengurus ditingkat kecamatan dan kabupaten dengan maksud untuk meningkatkan kinerja demi memberikan pelayanan kepada masyarakat di tingkat desa.



Untuk dapat meningkatkan kinerjanya, para perangkat desa harus dapat bersatu padu dengan kepala desa, termasuk dengan pihak kecamatan dan pemerintah kabupaten. Hal itu, lanjut Bambang, demi untuk dapat mempermudah para perangkat desa di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Teman-teman perangkat desa ini merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mereka setiap hari yang bersinggungan secara langsung dengan warga. Sehingga, dengan peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada warga, maka pemerintahan di tingkat desa akan berjalan baik dan kebutuhan masyarakat terkait dengan administrasi dan sebagainya dapat terlayani secara maksimal,” pungkasnya.

sumber berita



Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *