Terima Kasih Atas Perjuanganmu Untuk UU Desa

Ngawi – PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) berikan tali asih kepada anggota PPDI Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi yang telah purna tugas atau pensiun. Pemberian tali asih tersebut dilaksanakan di aula Kantor Pemerintah Desa Krompol Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Selasa (19/11/2019)

Adapaun acara ini adalah sedikit cara mengungkapkan terima kasih kepada para perangkat desa yang telah memasuki usia pensiun, yang mana mereka adalah pelaku sejarah dalam perjuangan terbitnya Undang Undang Desa dan Peraturan lainnya. Adapun perangkat desa yang memasuki usia pensiun adalah

  • Suwardi
  • Suparman
  • Sadi

Yang ketiganya adalah anggota PPDI Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Krompol dan perangkatnya, Perangkat Desa yang pensiun, Korcam PPDI Kecamatan Bringin, Kordes dari Desa se Kec. Bringin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak yang memasuki usia pensiun yang telah berjuang untuk lahirnya sebuah Undang Undang Desa, walaupun bapak bapak sekalian baru merasakan gaji perangkat desa belum lama. Kami mohon maaf tidak bisa membalas apa apa atas perjuangan bapak bapak, sekali lagi terima kasih.” Ungkap Yatiman wakil dari Korcam Bringin Kabupaten Ngawi saat penyerahan tali asih.

Begitupun juga anggota PPDI yang telah purna “Terima kasih kepada teman semua atas semua ini, kami bertiga tetap berharap agar perjuangan jangan berhenti dan mudah mudahan perangkat desa di Kabupaten Ngawi kususnya Kecamatan Bringin untuk lebih profesional untu masyarakat desa.” Ungkap Sadi salah satu perangkat desa yang telah purna tugasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *