Ternyata Ini Alasan Wahyu Widadi Mundur Dari Ketua PPDI Serang




Serang : Mensikapi hasil dari Rapimnas PPDI di Pekalongan yang telah berlangsung beberapa pekan yang lalu, PPDI Serang melangsungkan rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Kantor Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas, Serang, Sabtu (26/09/2020) kemarin.

Rapat koordinasi yang dihadiri utusan dari 18 kecamatan dari total 29 kecamatan di Kabupaten Serang ini, sedianya membahas tindak lanjut hasil dari rapimnas PPDI Pekalongan. Namun dalam pelaksanaannya sempat terjadi diskusi diantara peserta rakorkab.




” Dalam pembukaan acara, Wahyu Widadi selaku Ketua PPDI Kabupaten Serang menyampaikan bahwa beliau mengundurkan diri dari posisi selama ini, ” ujar Nuryati, selaku panitia rakorkab. ” Rekan-rekan yang hadir tentu terkejut dengan pernyataan beliau.”

Nuryati, yang merupakan Perangkat Desa Ranjeng menyampaikan bahwa dalam prosesnya peserta rakorkab mengadakan voting terkait pengunduran diri dari salah satu tokoh pioner PPDI di Kabupaten Serang dan Propinsi Banten tersebut. Dan pada hasil akhirnya, peserta rakorkab menyetujui pilihan yang diambil oleh Wahyu.

Utusan Serang dalam Rapimnas bersama Ketua Umum PPDI dan Ketua PPDI Propinsi Lampung

Melalui penelurusan tim redaksi, sikap yang diambil oleh Wahyu Widadi tersebut merupakan salah satu program beliau untuk melakukan regenerasi kepimpinan di Kabupaten Serang. Selain itu PP PPDI juga menyiapkan tugas khusus untuk Wahyu Widadi di level Propinsi Banten.




” Dapat kami sampaikan selaku tuan rumah dan panitia rakorkab Serang, bahwa isu Ketua PPDI Serang dilengserkan dari jabatan adalah hoax,” lanjut Nur, sapaan akrabnya.

” Yang terjadi sebenarnya, beliau ini mengundurkan diri karena kecintaannya terhadap organisasi yang begitu besar, sehingga mendorong adanya regenerasi kepimpinan di tubuh PPDI Serang,” pungkasnya.



1 komentar untuk “Ternyata Ini Alasan Wahyu Widadi Mundur Dari Ketua PPDI Serang”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *