Musda PPDI Kabupaten Balangan, Sepakat Pilih Najar Perdana Sebagai Ketua Periode 2024-2029

Balangan – Musyawarah Daerah (Musda) pertama Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Balangan sukses digelar dengan dihadiri oleh perwakilan dari delapan kecamatan di wilayah tersebut. Acara penting ini menetapkan Najar Perdana, Sekretaris Desa Murung Jambu Kecamatan Paringin Selatan, sebagai Ketua PPDI Kabupaten Balangan untuk periode 2024-2029.

Dalam pidatonya, Najar Perdana mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya sangat berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman kepada saya. Ini adalah tanggung jawab besar yang siap saya emban demi kemajuan kita bersama,” ucap Najar dengan penuh semangat.

Ketua PPDI Provinsi Kalimantan Selatan, Jam’ani, turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Najar dan pengurus PPDI Kabupaten Balangan yang baru terbentuk. “Selamat kepada Bapak Najar Perdana dan seluruh pengurus PPDI Kabupaten Balangan. Semoga terbentuknya kepengurusan baru ini membawa manfaat dan berkah bagi seluruh anggota serta masyarakat Kabupaten Balangan,” kata Jam’ani dalam sambutannya.

Musyawarah Daerah ini menjadi langkah awal yang signifikan bagi PPDI Kabupaten Balangan dalam memperkuat peran perangkat desa di wilayah tersebut dan berkontribusi secara lebih efektif kepada masyarakat.

About admin

Check Also

Tingkatkan Pemahaman Tentang Aturan Ormas, PPDI Kalimantan Selatan Hadiri Sosialisasi Dari Kesbangpol

BANJARBARU – Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Kalimantan Selatan, Jam’ani, hadir dalam Sosialisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *