Terbitkan SK Panitia, Pengurus Pusat PPDI Minta Daerah Untuk Bersiap-Siap Sukseskan Rapimnas Tahun 2024

PEKALONGAN – Ketua Umum Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) resmi menerbitkan Surat Keputusan (SK) Susunan Pembentukan Panitia Acara dan Panitia Pelaksana Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPDI, yang direncanakan akan dilangsungkan pada akhir bulan September 2024.

Terbitnya SK pembentukan panitia Rapimnas PPDI tahun 2024 ini sendiri merupakan tindak lanjut dari kesepakatan yang diambil dalam agenda Rapat koordinasi dan konsolidasi antar Ketua PPDI Provinsi Seluruh Indonesia, yang digelar pada akhir Agustus yang lalu di Hotel Kaisar Jakarta Selatan.

Dalam SK bernomor SKEP/048/PP.PPDI/IX/2024 tertanggal 5 September 2024, menunjuk Fathur Rofiq Selaku Ketua Panitia Acara (Steering Commite) Rapimnas, yang didampingi oleh Fahrul Azim sebagai Wakil Ketua.

Sementara itu, Ketua PPDI Provinsi Jawa Tengah Herry Purnomo ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Commite) yang didampingi oleh Jam’ani (PPDI Kalimantan Selatan) sebagai Wakil Ketua dan Johan Enry Kurniawan (PPDI DIY) sebagai Sekretaris.

Terbitnya SK Pembentukan SC dan OC Rapimnas ini menandai secara resmi proses pelaksanaan Rapimnas sebagai agenda resmi dan rutin dari organisasi, sebagaimana tercantum dalam AD/ART PPDI.

“ Selaku Ketua Steering Commite saya berharap kelancaran agenda Rapimnas ini nanti, mulai dari persiapan sampai dengan hari H pelaksanaan kegiatan Rapimnas,” ujar Fathur Rofiq melalui sambungan selulernya.

Ditambahkan oleh Fathur Rofiq yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jendral PPDI, agar pengurus didaerah –daerah mulai mempersiapkan diri untuk menghadiri gelaran Rapimnas nanti.

“ Sebagai agenda resmi organisasi, tentu sukses dari penyelenggaraan Rapimnas ini nanti juga merupakan sukses kita bersama,” pungkas Rofiq.

Berikut ini susunan dari kepanitian Rapimnas PPDI tahun 2024.

About admin

Check Also

Rapimda PPDI Jawa Barat, Ini Kesepakatan Yang Akan Dibawa Ke Rapimnas

BANDUNG – Pengurus PPDI Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah tahun 2024, yang diselenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *