Peroleh 16 Suara, Japar Sodik Terpilih Sebagai Ketua PPDI Kopo-Serang

Serang, Banten – Japar Sodik secara resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kopo dalam pemilihan yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, pada Jumat (11/10/2024). Pemilihan dilakukan secara demokratis, dan Japar memperoleh 16 suara dari total 24 pemilih yang merupakan perwakilan dari masing-masing desa di Kecamatan Kopo.

“Terima kasih kepada seluruh rekan perangkat desa di Kecamatan Kopo yang telah hadir dalam pemilihan Ketua PPDI Kecamatan Kopo. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi ini,” kata Japar Sodik seperti yang dilansir dari media LintasCakrawal.

Pemilihan tersebut diikuti oleh dua kandidat, yakni Japar Sodik dan Usep. Dalam perolehan suara, Japar unggul dengan 16 suara sementara Usep memperoleh 8 suara. “Proses pemilihan ini berjalan secara demokratis. Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan,” jelas Japar.

Japar Sodik juga menyampaikan visinya sebagai Ketua PPDI Kecamatan Kopo, yakni untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Sebagai perangkat desa, kita memiliki tanggung jawab untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kami berharap seluruh jajaran pengurus PPDI Kecamatan Kopo dapat bersinergi dan bekerja sama untuk kemajuan desa,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Camat Kopo, Imron, menyampaikan ucapan selamat kepada Japar Sodik. “Atas nama Pemerintah Kecamatan Kopo, saya mengucapkan selamat kepada Pak Japar Sodik atas terpilihnya sebagai Ketua PPDI Kecamatan Kopo untuk periode 2024/2025. Semoga kehadirannya membawa warna baru dan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Kopo,” ujarnya di ruang kerjanya.

About admin

Check Also

Kunker Di Bangka Barat, Pj Gubernur Babel Minta Perangkat Desa Selalu Aktip Berkoordinasi

MENTOK – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Sugito melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *