Merdeka! Wabup Banyumas Buka Muskerda Persatuan Perangkat Desa Indonesia

Banyumas – Wakil Bupati Banyumas, Drs. Sadewo Tri Lastiono, M.M., menghadiri acara Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Pra Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jawa Tengah. Giat tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Banyumas, Sabtu (10/12/2022).

Dilansir dari derapjuang.id, dalam sambutannya, Sadewo, yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas membuka kegiatan Muskerda PPDI tahun 2022. Pihaknya juga memberikan ucapan selamat menjalankan Muskerda kepada peserta rapat perwakilan PPDI se-Jawa Tengah.

“Saya ucapkan selamat mengikuti Muskerda pra Musda PPDI tahun 2022. Tetap semangat untuk membangun bangsa dan negara dari desa, Merdeka!,” pekik Sadewo berapi-api.

Sementara itu, Ketua PPDI Kab. Banyumas, Slamet Mubarok mengatakan, diadakannya Muskerda tersebut untuk upaya peningkatan kualitas para perangkat desa, agar bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat dan sebagai unsur pemerintah yang berinteraksi langsung dengan masyakarat.

“Kegiatan Muskerda ini diharapkan ada secarik ilmu untuk dalan peningkatan kinerja perangkat desa. Pada Muda mendatang nantinya juga akan dibahas berbagai kegiatan dan pelatihan untuk para perangkat desa, agar pelayanan dan kinerjanya ditingkatkan,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Fokus Pada Status Kepegawaian Perangkat Desa, PPDI Bengkulu Siap Hadiri Rapimnas Di Boyolali

Bengkulu – Organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Bengkulu menyatakan kesiapan mereka untuk berpartisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *