“Mbah Dastro” Bintang Musda PPDI Jawa Tengah Sukses Bikin Histeris Peserta

Tegal – Gelaran Musyawarah Daerah (Musda) PPDI Propinsi Jawa Tengah telah usai dengan munculnya nama Herry Purnomo sebagai Ketua untuk periode 2023 sampai dengan 2028.

Agenda 5 tahunan ini sendiri dihadiri oleh 24 pengurus PPDI se-Jawa Tengah dengan 1 Kabupaten yang abstain.

Selain nama Herry Purnomo, ada satu nama lagi yang bersinar dalam acara Musda tersebut, utamanya ketika proses pemilihan ketua berlangsung.

Adalah Dastro, Ketua PPDI Kabupaten Pemalang yang cukup menarik perhatian dari para peserta Musda yang di adakan di Hotel Grand Dian, Slawi Tegal ini.

Pria separuh baya ini lebih akrab dipanggil dengan nama “Mbah Dastro” menjabat sebagai Kasi Pelayanan Desa Lawang Rejo Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang.

Mbah Dastro memiliki pasangan hidup bernama Maspupah dengan 2 orang putra-putri ini, memiliki hoby “mayeng” atau jalan-jalan.

Sifat ceria yang dimiliki pria berambut putih inilah yang mencairkan suasana Musda kemarin, ajang pemilihan Ketua yang biasanya tegang menjadi makin gayeng dengan kehadiran Mbah Dastro.

Meski tidak mencalonkan diri sebagai Ketua PPDI Provinsi Jawa Tengah, tapi dalam proses penjaringan nama Mbah Dastro mendapat 1 dukungan.

Sorak rriuh peserta Musda pun bergema di Hall Pertemuan Hotel Grand Dian sebagai lokasi acara.

Komitmen terhadap organisasi menjadikan pria satu ini menjadi Ketua PPDI Kabupaten Pemalang, dan tidak heran kalau kemudian menjadikannya diterima dilingkungan sekitar dengan karakter yang bersahabat.

About admin

Check Also

Fokus Pada Status Kepegawaian Perangkat Desa, PPDI Bengkulu Siap Hadiri Rapimnas Di Boyolali

Bengkulu – Organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Bengkulu menyatakan kesiapan mereka untuk berpartisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *