Resmi Dilantik, Ini Harapan Besar Dari Pengurus PPDI Lombok Tengah

Lombok Tengah – Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia atau PPDI Lombok Tengah resmi dilantik atau dikukuhkan oleh ketua PPDI Provinsi NTB, Kamis 15 Juni 2023.

Ketua PPDI Lombok Tengah Ahmad Heri Setiawan mengatakan dalam sambutannya mengatakan, PPDI Lombok Tengah merupakan organisasi yang mempunyai visi misi yang sudah dibangun oleh para sesepuh.

“PPDI Lombok Tengah dibangun pada tahun 2006 yang lalu di Jakarta, PPDI ada di Seluruh Indonesia dengan visi – misi yang jelas,” kata Heri.

Saat ini, sebanyak 45 orang pengurus baru di PPDI Lombok Tengah yang dilantik, akan tetapi jika dihitung secara keseluruhan pengurus PPDI Lombok Tengah berjumlah 2800 orang.

Dengan adanya PPDI Lombok Tengah, dirinya berharap kedepan bisa menjadi mitra dan bersinergi dengan semua kepala desa yang ada di Lombok Tengah.

“Harapan kita kepada kepala desa, kami ingin hubungan antara kepala desa dengan perangkat desa tetap harmonis,” harapnya.

Ia juga berharap, dengan adanya kerjasama dan sinergitas yang dibangun oleh PPDI Lombok Tengah dengan Kepala Desa, kedepannya tidak ada lagi perangkat desa yang diberhentikan.

“Kalau ada yang diberhentikan, maka kami dari PPDI Lombok Tengah akan mencoba berdiskusi dan memberikan klarifikasi kepada kepala desa,” papar Sekertaris Desa Mekar Damai itu.

About admin

Check Also

Fokus Pada Status Kepegawaian Perangkat Desa, PPDI Bengkulu Siap Hadiri Rapimnas Di Boyolali

Bengkulu – Organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Bengkulu menyatakan kesiapan mereka untuk berpartisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *