Ramaikan HUT RI Dan Kesaktian Pancasila, Simongklang Cup Siap Bergulir

Pemalang – Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Belik yang akrab dengan sebutan Simongklang Kecamatan belik mengadakan turnamen sepak bola untuk memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan Hari kesaktian Pancasila tahun 2023 yang pemainnya terdiri dari Kepala Desa, Perangkat Desa , BPD, RT/RW, LPMD, KPMD dan Anggota Linmas.

Turnamen Simongklang Cup 1 yang rencananya akan dimulai Hari Rabu, 6 September 2023 dan berakhir Tanggal Minggu, 1 Oktober 2023 di ikuti oleh Team dari 13 Desa di Kecamatan Belik dan 1 Team dari Forkompimcam Kecamatan Belik .

Ketua Simongklang Kecamatan Belik yang juga Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi mengatakan ajang turnamen ini selain untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dan memperingati hari Kesaktian Pancasila juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin soliditas antar pemerintahan desa di kecamatan belik.

Sementara turnamen yang di ketuai Bapak Rinto, SM Kpala Desa Beluk bertempat di Lapangan Desa Gunungtiga dan lapangan Sepakbola Desa Kuta.

About admin

Check Also

Mantap! Selain NIPD Perangkat Desa Di Sambas Juga Terima Kenaikan Tunjangan

SAMBAS – Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Sambas, Turiyono, menyatakan bahwa Nomor Induk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *