Dukung Kehadiran PPDI, Gubernur Gorontalo Siapkan Pelantikan Kepengurusan Di Awal Oktober

Gorontalo – Koordinator Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Selebes, Moh Fikri Agusti bersama PPDI Provinsi Gorontalo lakukan pertemuan silaturahim dengan Penjabat Gubernur Ismail Pakaya, Kamis (14/09/2203).

Dilansir dari rekamfakta.com, pertemuan dilakukan di Kantor Gubernur Gorontalo dan turut dihadiri oleh Kabid PMD Provinsi Gorontalo, Syamsudin Mohangga.

Pada pertemuan ini, Koordinator PPDI Selebes, Moh Fikri Agusti dan rombongan membahas tentang pembentukan PPDI Provinsi Gorontalo yang baru saja selesai dilaksanakan.

“Dan selanjutnya kami meminta petunjuk Penjabat Gubernur untuk pelaksanaan pelantikannya yang direncanakan awal Oktober mendatang”, Ucap Koordinator PPDI Selebes Moh Fikri Agusti.

Selain itu, Koordinator PPDI Selebes, Moh Fikri Agusti juga sangat berterimakasih kepada Penjabat Gubernur Ismail Pakaya atas jamuan dan dukungannya dalam membesarkan PPDI di Provinsi Gorontalo.

“Saya sangat berterimakasih atas jamuan yang diberikan oleh bapak Penjabat Gubernur, terimakasih juga sudah mau menerima kami dan mendukung kami di Provinsi Gorontalo”, Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya saat menanggapi agenda ini menyampaikan kalau pihaknya akan terus berkoordinasi untuk membantu PPDI di Provinsi Gorontalo.

“Saya sudah sampaikan agar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Gorontalo lakukan Koordinasi dengan pihak PPDI dalam persiapan pelantikan mereka nanti” Jelas Penjabat Gubernur, Ismail Pakaya.

Ismail juga berharap agar kedepannya PPDI ikut selalu terlibat dalam setiap kegiatan desa yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Terutama ikut membantu program Pemerintah dalan penanganan stunting dan pengentasan kemiskinan yang ekstrim”, Tandasnya.

Untuk diketahui, saat ini PPDI Provinsi Gorontalo diketuai oleh Subhan Tangahu. Pelantikan pengurus PPDI Provinsi Gorontalo rencananya akan dilaksanakan pada awal Oktober bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

About admin

Check Also

Tingkatkan Pemahaman Tentang Aturan Ormas, PPDI Kalimantan Selatan Hadiri Sosialisasi Dari Kesbangpol

BANJARBARU – Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Kalimantan Selatan, Jam’ani, hadir dalam Sosialisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *